Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis A Gentleman and A Young Lady (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Pada bulan September mendatang akan tayang sejumlah drama Korea yang siap menemani hari-hari para penggemar drama Korea. Salah satu drama Korea yang akan tayang bulan September mendatang, yaitu A Gentleman and A Young Lady.

A Gentleman and A Young Lady akan diperankan oleh Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. Drama ini akan ditayangkan melalui saluran KBS2 dan akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.55 KST. KBS tampak belum merilis poster resmi. Namun, KBS telah merilis beberapa still cut dari para pemain yang telah melangsungkan syuting A Gentleman and A Young Lady.

Sinopsis A Gentleman and A Young Lady (Instagram/@kbsdrama)

Para pencinta drama Korea pun tampaknya sudah tak sabar untuk menyaksikan drama romantis ini. Sebelum menontonnya, kepoin dulu sinopsis A Gentleman and A Young Lady di bawah ini. 

Baca Juga:
11 Drama Korea Tayang di Bulan September yang Siap Bikin Baper

Sinopsis A Gentleman and A Young Lady

Sinopsis A Gentleman and A Young Lady (Instagram/@kbsdrama)

A Gentleman and A Young Lady merupakan drama bergenre romantis dan keluarga. Drama A Gentleman and A Young Lady menceritakan kisah romantis seorang duda.

A Gentleman and A Young Lady bercerita tentang seorang pria sebagai ayah tunggal yang harus mengurus tiga anaknya. Pria itu adalah Lee Young Kook (Ji Hyun Woo).

Baca Juga:
Sinopsis Hometown, Drama Korea tentang Misteri Pembunuhan dan Terorisme

Lee Young Kook menjadi duda setelah kematian istrinya. Ia pun masih berduka dengan kepergian sang istri. Sebagai seorang orang tua tunggal, Lee Young Kook harus menafkahi ketiga anaknya. Beban kehidupannya pun akan bertambah karena ia harus menjadi ayah sekaligus ibu.

Sinopsis A Gentleman and A Young Lady (Instagram/@kbsdrama)

Lee Young Kook memutuskan untuk merekrut seorang tutor untuk mengurus ketiga anaknya. Lee Young Kook lalu merekrut Park Dan Dan (Lee Se Hee) sebagai guru privat untuk anak-anaknya karena Lee Young Kook sudah merasa kewalahan mengurus tiga anaknya. 

Park Dan Dan merupakan sosok wanita muda yang berkepribadian ceria dan selalu positif. Meski dalam kondisi sulit, Park Dan Dan tetap berpikiran positif. Kehadiran Park Dan Dan yang berkepribadian ceria itu lalu membuat Lee Young Kook tertarik dengannya. 

Baca Juga:
Sinopsis You Raise Me Up, Drama Korea Baru Dibintangi Yoon Shi Yoon

Alasan Menonton A Gentleman and A Young Lady

Sinopsis A Gentleman and A Young Lady (Instagram/@kbsdrama)

A Gentleman and A Young Lady sangat direkomendasikan untuk ditonton, terutama bagi para penggemar aktor Ji Hyun Woo. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Ji Hyun Woo setelah Lonely Enough to Love. Bagi para penggemar yang rindu dengan aktingnya wajib untuk menonton aksinya kembali.

A Gentleman and A Young Lady menggabungkan kisah romansa dengan kisah keluarga yang begitu hangat dan masih relatable dengan kehidupan nyata. Alur cerita dengan konflik ringan juga akan menghibur para penonton.

Baca Juga:
5 Karakter Dokter Tampan di Drama Korea, Siapa Paling Karismatik?

Ji Hyun Woo akan berperan sebagai seorang ayah dengan tiga anaknya. Sementara itu, drama ini juga menampilkan aktris Lee Se Hee yang berpenampilan manis, hangat, dan sangat ceria saat menghadapi anak-anak.

Chemistry yang berhasil dibangun antara Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee juga akan membuat para penontonnya baper dengan kedekatan mereka. Terlebih dengan posisi Ji Hyun Woo sebagai duda anak tiga sementara Lee Se Hee sebagai wanita muda yang sangat ceria.

Sinopsis A Gentleman and A Young Lady (Instagram/@kbsdrama)

Selain drama comeback Ji Hyun Woo, A Gentleman and A Young Lady merupakan drama comeback bagi penulis Kim Sa Kyung setelah hiatus selama dua tahun. Bagi yang menanti-nantikan karya writernim satu ini, siap-siap dengan karya terbarunya, ya!

Drama ini akan tayang sejumlah 50 episode dengan durasi selama 80 menit setiap episode. Bagaimana? Sudah siap untuk menonton A Gentleman and A Young Lady?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More