Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Kim Seon Ho di Luar Drama. (Instagram/@seonho_kim)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Kim Seon Ho semakin melejit namanya usai membintangi drama Korea Start Up bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. Perannya sebagai sad boy bernama Han Ji Pyeong ini sukses membuat penonton baper dan terpecah jadi dua tim saat menonton drama ini yaitu tim Nam Do San dan Tim Han Ji Pyeong. Kamu penasaran nggak seperti apa gaya Kim Seon Ho di luar drama?

Kim Seon Ho kekinian tengah syuting drakor bersama Shin Min Ah. Keduanya beradu akting dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha yang telah menayangkan episode pertamanya pada 28 Agustus kemarin. Kim Seon Ho dan Shin Min Ah pun mendapat julukan baru yaitu Dimple Couple karena keduanya memiliki lesung pipi.

Hometown Cha Cha Cha (Instagram/@ tvndrama.official)

Kim Seon Ho sendiri dikenal sebagai aktor yang rajin. Ia pun sukses menarik perhatian publik sehingga setiap aktivitasnya menjadi sorotan. Kira-kira seperti apa gaya Kim Seon Ho di luar drama ya? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk: 

1. Imut

Gaya Kim Seon Ho di Luar Drama. [Instagram/seonho__kim]

Kim Seon Ho adalah aktor kelahiran 8 Mei 1986. Saat ini usianya sudah 35 tahun, tapi kalau melihat potretnya ini pasti banyak yang mengira kalau usianya masih 20-an.

Pasalnya dengan poni dan kacamata yang dipakai Kim Seon Ho terlihat imut banget. Fix ahjussi rasa oppa.

2. Manisnya Kebangetan

Gaya Kim Seon Ho di Luar Drama. [Instagram/seonho__kim]

Melihat potret Kim Seon Ho yang tersenyum manis dengan boneka bebek salju di atas kepalanya ini pasti bikin banyak wanita diabetes saking manisnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More