Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru, Hometown Cha-Cha-Cha sudah tayang. Pada tanggal 29 Agustus, drama romansa baru yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah itu menayangkan episode keduanya.

Dilansir Soompi menurut Nielsen Korea, rating pemirsa untuk Hometown Cha-Cha-Cha tetap relatif stabil di mana mencetak peringkat nasional rata-rata 6,7 persen (menandai sedikit penurunan dari rata-rata pemutaran perdana 6,8 persen).

Hometown Cha Cha Cha (Instagram/@ tvndrama.official)

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel untuk dua episode berturut-turut. Congrats nih untuk Dimple Couple!

Sebuah remake dari film Mr. Hong, sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama romansa yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang ahli membantu semua orang di sekitar desa.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam episode pertama, Yoon Hye Jin kabur dari rumah sakit giginya di Seoul dan pergi ke desa tepi laut Gongjin. Setelah kunjungan singkat, dia memutuskan untuk membuka klinik giginya sendiri di desa.

Di akhir episode pertama, Yoon Hye Jin bertemu dengan seorang agen real estate yang membantu mendapatkan rumah dan tempat untuk membuka klinik giginya. Agen real estat itu tidak lain dan tidak bukan adalah Hong Doo Shik. Penonton penasaran bagaimana Yoon Hye Jin bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan desa kecil setelah tinggal di kota besar.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Potret terbaru tampak Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik berada di sebuah perayaan desa. Yoon Hye Jin duduk di meja dengan beberapa wanita tua desa.

Yoon Hye Jin tampak canggung saat dia duduk dikelilingi oleh para wanita. Namun, mata semua orang tertuju padanya saat dia berbicara, penasaran ingin mendengar kabar dari gadis yang meninggalkan Seoul menuju desa tepi laut mereka yang tenang.

Load More