Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Mesra Shim Su Ryeon dan Logan Lee (Instagram/@wonkyu_sixthfloor)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 sudah menyiarkan episode 12. Setiap minggunya, The Penthouse menayangkan satu episode yang terdiri dari 3 bagian. Oleh sebab itu, jumlah episode yang tertulis di Viu sebagai platforms streaming yang merilis The Penthouse setiap minggunya mencapai 36.

Karakter Shim Su Ryeon dan Logan Lee menggelar pesta pertunangan dalam episode yang tayang pada Jumat (27/8/2021). Namun pertunangan itu berlangsung menegangkan lantaran memang diniatkan untuk memancing Joo Dan Tae agar keluar dari persembunyian.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun, tak ada lagi ketegangan yang terlihat di wajah Shim Su Ryeon dan Logan Lee dalam pemotretan bersama @wonkyu_sixthfloor. Sebaliknya, aura penuh cinta begitu terasa dalam potret pertunangan. Intip yuk potret Mesra Shim Su Ryeon dan Logan Lee di bawah ini. 

1. Rangkul Mesra

Potret Mesra Shim Su Ryeon dan Logan Lee. (Instagram/@wonkyu_sixthfloor)

Logan Lee diperankan oleh Park Eun Seok, sedangkan Lee Ji Ah berperan sebagai Shim Su Ryeon. Logan tampak merangkul mesra sambil menempelkan pipinya di rambut Su Ryeon.

Salah satu tangan Logan juga terlihat memegang tangan sang tunangan. Senyum kebahagiaan terpancar dari pasangan yang banyak di-ship penggemar sampai di dunia nyata itu.

2. Logan Lee Beri Kecupan Shim Su Ryeon

Potret Mesra Shim Su Ryeon dan Logan Lee. (Instagram/@wonkyu_sixthfloor)

Logan Lee terlihat begitu menghayati kecupannya di dahi Shim Su Ryeon. Sementara itu, Su Ryeon juga tak bisa menahan kebahagiaan dari senyum yang tersungging di bibirnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More