Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 sudah menayangkan episode 12 pada Jumat malam (27/8/2021). Lagi dan lagi, drakor Lee Ji Ah ini kembali melanjutkan rekor sempurnanya sebagai program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat.

Dilansir Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama populer ini mencetak rating nasional rata-rata 17,5 persen dan puncaknya 20,5 persen. Meskipun peringkat rata-rata drama untuk malam itu sedikit menurun dibandingkan episode sebelumnya, peringkat puncaknya mengalami kenaikan karena melonjak melewati 20 persen.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

The Penthouse 3 juga tetap menjadi miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu, posisi yang dipegangnya selama 12 episode penayangannya sejauh ini.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Ep 12: Su Ryeon Tunangan, Joo Dan Tae Balas Dendam

Diketahui, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dijebak sebagai pelaku pembunuhan Oh Yoon Hee (Eugene) yang memaksanya menjadi buronan di episode sebelumnya. Dia kemudian dikurung di rumah sakit jiwa Jepang dengan nama aslinya Baek Joon Ki karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Suk). Setelah mendengar dari Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) bahwa Shim Su Ryeon dan Logan Lee masih hidup, dia bersumpah untuk membalas dendam.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Dalam foto yang dirilis oleh SBS, Shim Su Ryeon dan Logan Lee mengadakan upacara pertunangan di Istana Hera. Keduanya mengenakan pakaian elegan, dan mereka bersiap untuk merayakan hari istimewa ini di depan para tamu.

Namun, ekspresi Shim Su Ryeon menjadi gelap setelah dia memeriksa teleponnya. Logan Lee mempelajari ekspresi muramnya dan ikut khawatir. Ruangan itu dipenuhi dengan ketegangan yang tidak biasa, dan pemirsa penasaran untuk mengetahui apa yang mengganggu upacara pertunangan mereka.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 11, Cheon Seo Jin Berakhir Tragis?

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Selama syuting, Lee Ji Ah dan Park Eun Suk secara menyeluruh mengekspresikan perubahan emosi karakter mereka. Mereka sangat lihai berubah dari tersenyum cerah di acara spesial mereka menjadi tegang karena masalah yang tidak terduga.

Produser The Penthouse 3 mengisyaratkan bahwa Shim Su Ryeon dan Logan Lee belum selesai menghukum para penjahat. "Silakan nantikan episode 12 di mana akan ada konfrontasi menarik yang akan membuat telapak tanganmu berkeringat," katanya dilansir Soompi.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Kamu penasaran? Jangan lupa nonton The Penthouse 3 lewat link streaming The Penthouse 3 episode 12 di Viu di sini. Jangan sampai kelewatan ya. 

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 11, Bae Ro Na Bongkar Sosok Pembunuh Ibunya

Load More