Hyolyn dan Dasom (Instagram/@xhyolynx)

Matamata.com - Mantan anggota grup band SISTAR, Hyolyn dan Dasom, hadir menjadi bintang tamu dalam acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada Minggu (29/8/2021).

Di acara tersebut, kedua idola itu mengatakan bahwa para mantan anggota SISTAR masih sering bertemu. Bahkan, mereka punya grup chat berisikan empat orang.

Sistar (Instagram)

"Ya, kami selalu bertemu. Kami juga punya grup chat sendiri di mana percakapan tidak pernah mati," jawab Dasom saat ditanya apakah para mantan anggota masih saling berkomunikasi oleh Yoo Hee Yeol.

Baca Juga:
10 Potret Harris Vriza, Calon Imam Idaman yang Ganteng Bak Idol Korea

Melansir Soompi, Hyolyn pun mengungkapkan bahwa banyak orang terheran mengapa SISTAR bubar jika mereka berempat masih sering bertemu.

Sistar (Instagram)

"Mereka bertanya, 'Lalu kenapa kalian bubar? Jika kalian akan terus bertemu sepanjang waktu dan berkumpul bersama, mengapa kalian bubar?'"

Namun sayangnya Hyolyn tidak menjelaskan lebih dalam alasan grup empat orang itu bubar.

Baca Juga:
6 Idol KPop ini Benci Sayuran, Lebih Pilih Makan Daging!

Di acara tersebut, Hyolyn dan Dasom mempromosikan single baru mereka berjudul 'Summer or Summer'.

Hyorin, personel girlband "Sistar". (Soompi)

Lagu ini menandai kolaborasi Hyolyn dan Dasom sebagai penyanyi setelah beberapa tahun dan menjadi bagian dari proyek VIVO selama setahun, bertema 'How to Have a Good 2021'.

Kedua penyanyi ini akan menyumbangkan semua hasil dari rilis tersebut kepada orang-orang membutuhkan yang kesulitan finansial karena pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Jo Jung Suk Persis Idol K-Pop, 5 Potret Lawas Pemain Hospital Playlist

Load More