Soyou (Soompi)

Matamata.com - Setelah Sistar bubar pada tahun 2017 lalu, salah satu mantan membernya, Soyou memilih tetap bernaung di Starship Entertainment.

Kabar terbaru, Soyou memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan Starship. 11 tahun bersama, pelantun GOTTA GO itu memilih meninggalkan agensi.

Soyou eks SISTAR. (Instagram/@soooo_you)

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Starship. Ia meminta para fans untuk tetap mendukung karier Soyou pasca hengkang dari agensinya.

Baca Juga:
Soobin Ungkap Alasan Idol Kpop Lebih Memilih Berpacaran dengan Non-Artis

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar atas cinta dan dukungan untuk Soyou," kata pihak Starship dilansir dari Allkpop.

Soyou eks SISTAR. (Instagram/@soooo_you)

"Kami telah banyak berdiskusi dengan Soyou dalam waktu lama, tetapi akhirnya, (Soyou) memutuskan tidak memperbarui kontraknya. Sehingga, kami ingin memberitahu bahwa kontrak eksklusif dengan Soyou telah berakhir," imbuhnya.

Sementara itu, Sistar debut di tahun 2010 silam dengan empat member, Hyorin, Soyou, Bora dan Dasom. Selama berkarier, Sistar meraih kesuksesan besar berkat lagu-lagunya yang catchy.

Baca Juga:
6 Idol KPop ini Benci Sayuran, Lebih Pilih Makan Daging!

Sistar (Instagram)

Mereka telah merilis lagu-lagu hits di antaranya Loving U, SHAKE IT, Give It To Me dan Touch My Body. Sering comeback saat musim panas dengan lagu-lagu yang fresh, Sistar selalu sukses menduduki tangga lagu Korea hingga dijuluki summer queen.

Sayangnya Sistar mendadak dibubarkan pada tahun 2017 silam. Para fans pun menyayangkan karena grup tersebut harus bubar.

Baca Juga:
6 Idol KPop Kelahiran 2001 yang Jadi Leader, Dewasa Banget!

Load More