Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ada kabar terbaru nih buat penggemar drama Korea. Sooyoung SNSD kemungkinan bakal dipasangkan dengan Ji Chang Wook di drama baru!

Dilansir Soompi, pada tanggal 1 September, perwakilan industri melaporkan bahwa Sooyoung akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama mendatang bertajuk Tell Me Your Wish (judul sementara).

Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook (Soompi)

Agensi sang aktris, Saram Entertainment langsung memberikan tanggapan terkait hal tersebut. "Sooyoung menerima tawaran casting untuk Tell Me Your Wish dan saat ini sedang meninjau tawaran itu," kata agensi.

Baca Juga:
Ji Chang Wook Sembuh dari Covid-19, Lanjutkan Syuting The Sound of Magic

Tell Me Your Wish adalah tentang orang-orang yang bermimpi untuk meninggal dengan tenang. Drama ini akan menceritakan kisah penyelamatan yang terjadi di bangsal rumah sakit dan menyelamatkan orang-orang yang mengalami penderitaan bersama.

Sooyoung SNSD (Instagram/@sooyoungchoi)

Sooyoung ditawari peran Seo Yeon Joo, ikon vitalitas dan perawat yang terobsesi dengan kesehatan.

Sebelumnya terungkap pada bulan Juli bahwa Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria Yoon Gye Re, seorang pria yang melarikan diri dari kematian.

Baca Juga:
Sinopsis Healer, Ji Chang Wook Jadi Pengantar Pesan Rahasia

Ji Chang Wook di Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Tell Me Your Wish akan disutradarai oleh Kim Yong Wan dari The Cursed. Dramanya sendiri akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini. So, siapa yang nggak sabar nonton drakor Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook?

Load More