Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta The Red Sleeve Cuff (instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - MBC siap menghadirkan drama Korea sageuk baru berjudul The Red Sleeve Cuff. Drama ini dibintangi Lee Junho member 2PM dan Lee Se Young sebagai pemeran utama. Kisahnya tentang cinta yang bersemi di istana kerajaan Joseon.

Banyak yang menantikan chemistry Lee Junho dan Lee Se Young sebagai pasangan utama drama ini. Namun sebelum tayang, intip dulu sederet fakta The Red Sleeve Cuff yang dirangkum Matamata.com. dilansir dari berbagai sumber termasuk Soompi. 

1. Diadaptasi dari Novel

Fakta The Red Sleeve Cuff (instagram/@mbcdrama_now)

The Red Sleeve Cuff akan menjadi catatan romansa istana antara seorang wanita istana, yang ingin melindungi kehidupan yang telah ia pilih, dan seorang raja, yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

The Red Sleeve Cuff didasarkan pada novel dengan judul yang sama. Sutradaranya Jung Ji In yang mengerjakan Radiant Office dan Hold Me Tight. Naskahnya ditulis oleh penulis naskah Jung Hae Ri, yang mengerjakan Ruler: Master of the Mask.

2. Drama Pertama Junho Setelah Wamil

Fakta The Red Sleeve Cuff (instagram/@mbcdrama_now)

Debut sebagai idol, Junho 2PM telah memantapkan kariernya di dunia akting melalui drama Just Between Lovers, Wok of Love, Confession dan Good Manager. Aktor-idol kelahiran 1990 menerima pujian untuk aktingnya yang stabil dan kemampuannya untuk mengambil genre apa pun.

The Red Sleeve Cuff akan menjadi proyek pertamanya sejak keluar dari wajib militer pada bulan Maret. Pemirsa sangat mengantisipasi transformasi Junho menjadi Jeongjo Yi San saat ia bolak-balik antara raja yang berkepala dingin ke seorang pria yang sedang jatuh cinta.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More