Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Siapa nih yang udah kepincut dengan pesona Kim Seon Ho di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha? Kim Seon Ho kemungkinan akan membintangi film pertamanya, lho.

Dilansir Soompi pada 6 September, sumber industri film melaporkan bahwa Kim Seon Ho telah memutuskan untuk tampil di Sad Tropics (judul sementara) dan tengah membahas detailnya. Menanggapi berita tersebut, SALT Entertainment mengklarifikasi bahwa Kim Seon Ho secara positif meninjau tawaran casting.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Sad Tropics adalah cerita tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk mencari ayahnya yang telah meninggalkannya. Dalam prosesnya, ia bertemu orang jahat dan mengalami berbagai situasi.

Baca Juga:
10 Fashion Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha, Intip Harganya Yuk!

Film ini akan disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Park Hoon Jung, yang memproduksi film-film terkenal seperti New World, V.I.P, dan The Witch: Part 1. The Subversion.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Jika Kim Seon Ho memutuskan untuk menerima tawaran ini, ini akan menjadi film pertamanya. Dia saat ini membintangi drama Hometown Cha-Cha-Cha, dan dia juga menjadi anggota tetap di 2 Days & 1 Night.

Diketahui drakor baru Kim Seon Ho itu memang meraih rating tinggi. Pada tanggal 5 September, drama romansa baru yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah bertahan stabil karena menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Baca Juga:
9 Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Menurut Nielsen Korea, episode keempat Hometown Cha-Cha-Cha mencetak peringkat nasional rata-rata 8,7 persen, mempertahankan rekor tertinggi sepanjang masa dari malam sebelumnya. Tunggu kabar selanjutnya ya. 

Load More