Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Yoon Sun Woo (instagram/@yoonsxx)

Matamata.com - Bintang drakor Yoon Sun Woo ultah ke-36 hari ini, 7 September 2021. Kenali lebih dekat aktor ganteng dan berbakat asal Korea ini melalui deretan potret transformasi Yoon Sun Woo selama bertahun-tahun.

Yoon Sun Woo debut tahun 2003 melalui peran kecil di film berjudul The Circle. Namanya mulai dikenal setelah membintangi drama-drama seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Still 17, Home for Summer dan Hot Stove League.

Potret Transformasi Yoon Sun Woo (instagram/@yoonsxx)

Yoon Sun Woo juga sempat menjadi cameo di drama hits The World of the Married. Aktor ganteng ini berperan sebagai pria misterius yang mendekati Han So Hee di episode terakhir. Saat itu banyak orang yang penasaran dengan sosoknya. Lahir pada 1985, Yoon Sun Woo masih terlihat awet muda di usia 36 tahun. Seperti apa potret transformasi Yoon Sun Woo dari tahun ke tahun? Intip yuk!

1. Potret Transformasi Yoon Sun Woo saat kecil

Potret Transformasi Yoon Sun Woo (instagram/@yoonsxx)

Yoon Sun Woo sempat membagikan potret masa kecilnya saat pertama kali membuka akun Instagram pada Maret 2015. Dalam foto, bintang drama Still 17 itu bersama kakak laki-lakinya.

Yoon Sun Woo saat kecil tampak sangat lucu dan menggemaskan. Hanya mengenakan singlet putih, ia berpose sambil tersenyum girang. Banyak yang mengaku gemas dengan bintang drama ini.

2. Potret Transformasi Yoon Sun Woo di Usia 30

Potret Transformasi Yoon Sun Woo (instagram/@yoonsxx)

Meski debut tahun 2003, Yoon Sun Woo mulai aktif di industri drama setelah menginjak 30 tahun. Ini adalah salah satu fotonya yang diposting pada 2015. Meski berusia 30 tahun, Yoon Sun Woo tampak muda seperti masih di awal 20an tahun.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More