Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis My Name (Instagram/@netflixid)

Matamata.com - Nama Han So Hee di dunia entertainment Korea Selatan kini tengah bersinar cerah. Bahkan, popularitasnya di kancah internasional pun semakin melambung tinggi. Tak lama setelah sukses membintangi drakor Nevertheless yang diadaptasi dari Webtoon, Han So Hee akan kembali dengan drama terbaru berjudul My Name.

Drakor original Netflix yang sebelumnya bertajuk Undercover tersebut akan tayang perdana mulai tanggal 15 Oktober 2021 mendatang. Dari poster yang diunggah oleh Netflix kemarin (6/9), penampilan Han So Hee sangat jauh berbeda dari penampilannya di drama sebelum-sebelumnya di mana ia selalu terlihat feminim dan stylish.

Sinopsis My Name (Instagram/@xeesoxee)

Penasaran bagaimana serunya drama satu ini? Yuk kenalin para pemainnya dan baca sinopsis My Name dulu sambil menunggu tayangan perdananya!

1. Pemain Drakor My Name

Sinopsis My Name (YouTube/ThaiChiKo Drama)

Selain dibintangi oleh Han So Hee, drama ini juga menggandeng aktor-aktor ternama lainnya, lho. Sebagai lawan main Han So Hee, kalian akan kembali dimanjakan dengan visual Ahn Bo Hyun yang ganteng banget. Aktor yang di saat yang sama juga menjadi pemeran utama dalam drama ‘Yumi’s Cells’ ini akan berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif di unit investigasi narkoba yang sangat cakap, tangguh, dan taat pada aturan.

Selain Ahn Bo Hyun, pemeran utama pria lainnya juga akan diperankan oleh Park Hee Soon, aktor veteran yang dua tahun ini vakum dari dunia seni peran Korea Selatan. Di sini, ia akan menjadi bos jaringan narkoba terbesar di Korea yang selalu membantu Han So Hee. Namun, motifnya yang sebenarnya masih menjadi tanda tanya.

Aktor senior lain yang akan terlibat dalam drama ini adalah Kim Sang Ho. Lewat drama yang disutradarai oleh Kim Jin Min, sutradara ‘Extracurricular’ (2020), Kim Sang Ho akan berperan sebagai Cha Gi Ho, seorang pemimpin tim di bagian investigasi narkoba. Nah, kira-kira Han So Hee akan berpihak pada Kim Sang Ho ataukah Park Hee Soon di akhir drama ini nanti?

2. Sinopsis My Name

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More