Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Matamata.com - Drama korea Hometown Cha-Cha-Cha memang baru tayang 4 episode, namun ratingnya stabil dan menarik banyak penonton. Terlebih dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang chemistry-nya dapet banget.

Tak hanya soal cerita di dramanya, fashion para pemainnya juga tak kalah menarik untuk dikulik.

Mengutip akun Instagram @kdrama_fashion, ada satu fashion item Kim Seon Ho yang mencuri perhatian. Yakni kemeja oversize yang dipakai karakter Hong Doo Shik di episode 4.

Baca Juga:
9 Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha

Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. (Instagram/@kdrama_fashion)

Ternyata kemeja dari brand F.ILLUMINATE harganya cukup terjangkau karena tidak sampai jutaan rupiah.

"[Kdrama Fashion]
Who: Kim Seon-Ho
What: @f.illuminate
Regular-Fit Optimal Basic Linen Shirt, Beige 30,100
(USD 26.01/MYR 107.84/
IDR 368,698.89)," keterangan yang dituliskan akun @kdrama_fashion pada Rabu (8/9/2021).

Sebelumnya, beberapa harga fashion item Kim Seon Ho untuk syuting drakor Hometown Cha-Cha-Cha juga dibahas akun tersebut.

Baca Juga:
Hometown Cha-Cha-Cha Ep 3, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Ngobrol Larut Malam

Memerankan karakter orang biasa dan bukan orang kaya, harga outfit yang dikenakan pun tak begitu mahal. Meski juga ada yang harganya sampai puluhan juta seperti celana dari brand Visvim satu ini. Harganya mencapai Rp 21 juta.

Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. (Instagram/@kdrama_fashion)

Meski tampil dengan outfit yang terbilang murah, pesona Kim Seon Ho tetap terpancar dan selalu terlihat stylish kan?

Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha

Baca Juga:
9 Potret Lee Sang Yi, Rival Kim Seon Ho di Hometown Cha Cha Cha

Tim MataMata.com telah menyiapkan ulasan harga fashion item Kim Seon Ho di drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' mengutip dari akun @kdrama_fashion, terutama baju atasannya. Simak ulasan berikut ini.

1. Jaket Army

Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Instagram/tvn_drama]

Kim Seon Ho mengenakan Army Utility Modern Flight Jacket dari brand Greg Lauren yang dijual sekitar Rp 19,6 juta. Dalam momen tersebut, karakter Kim Seon Ho dan Shin Min Ah berada di pinggir sebuah pantai. Kim Seon Ho tampak sedang memancing di karang dekat pantai dan melakukan adegan romantis dengan Shin Min Ah. Kalian sudah nonton?

Baca Juga:
10 Gaya Kim Seon Ho di Luar Drama Buat Kepincut, Senyumnya Manis Bukan Main

2. Kaos Abu-abu Lengan Panjang

Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Instagram/tvn_drama]

Kim Seong Ho tampak menampilkan ekspresi-ekspresi serius saat mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu gelap dari brand RARE tipe Pigment Sweatshirt. Namun harga kaos yang dikenakan Kim Seon Ho di drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' ini tidak diketahui lantaran kaos tersebut sudah habis terjual.

3. Jaket Hitam

Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Instagram/tvn_drama]

Kim Seon Ho kembali terlihat memasang wajah serius saat singgah di rumah yang akan ditempati Shin Min Ah. Ia terlihat mengenakan kaos hijau yang senada dengan warna tasnya. Selain itu, jaket hitam dengan bawahan celana denim membuat penampilan Kim Seon Ho semakin kece. Jaket hitam Kim Seon Ho tersebut merupakan produk bran Gallery Dept tipe Zip Up Hoodie yang dijual dengan harga Rp4,6 juta.

4. Jaket Denim

Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Instagram/tvn_drama]

Di kesempatan lain, Kim Seon Ho tampil dengan jaket denim. Ia terlihat menyimak dan mencatat perkataan seseorang. Tas yang dikenakannya pun tetap sama, yakni model punggung berwarna hijau. Damaged Denim Jacket yang digunakan Kim Seon Ho merupakan produk dari brand visvim WMV. Harga jual jaket denim itu sekitar Rp21,7 juta.

5. Rompi Denim

Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Instagram/tvn_drama]

Dalam drama 'Hometown Cha-Cha-Cha', Kim Seon Ho beberapa kali mengenakan rompi berwarna abu-abu muda. Rompi tersebut merupakan produk dari Nau Korea dengan tipe [BCI Cotton] M GD Outer Pocket Vest, Light Gray. Rompi yang dikenakan Kim Seon Ho di episode pertama ini dijual dengan harga Rp2,3 juta.

6. Kemeja Kotak-kotak

Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Instagram/tvn_drama]

Potret manis Kim Seon Ho dengan lesung pipit ini membuat para penggemarnya tentu makin kesengsem. Dengan hanya kaos putih dan kemeja kotak-kotak warna biru, Kim Seon Ho bisa meluluh lantakkan hati penggemar dari senyumnya. Kim Seon Ho rupanya kembali menggunakan produk dari Greg Lauren yakni Shawl-Collar Check Pattern Shirt. Meski kelihatannya 'hanya' kemeja kotak-kotak biasa, yang dikenakan Kim Seon Ho ini dijual seharga Rp15 juta lho!

7. Kaos Garis-garis Lengan Pendek

Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Twitter/@Meseyeve]

Dalam sejumlah tangkapan penggemar, Kim Seon Ho mengenakan kaos lengan pendek garis-garis yang merupakan produk dari Nike. Kaos tipe Men's Loose Fit T-Shirt tersebut terbilang murah apabila dibandingkan dengan fashion item yang lain, yakni dijual dengan harga sekitar Rp400 ribuan saja.

8. Kaos Dalaman Panjang

Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Instagram/kdrama_fashion]

Namun di dalam kaos pendek tersebut, Kim Seon Ho juga mengenakan kaos panjang dari Gallery Department Thermal. Harga baju yang dikenakan Kim Seon Ho berbarengan dengan rompi kuning itu beda jauh dari kaos pendek sebelumnya yakni sekitar Rp4,6 juta.

9. Kaos Garis Lengan Panjang

Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Twitter/@gitamusic07]

Momen Kim Seon Ho tersiram air ini merupakan salah satu adegan yang bikin penonton tergelak. Baju lengan panjang berwarna kuning matang tersebut merupakan produk dari Champion. Harga tipe Stripe Long-Sleeve T-Shirt, Light Orange ini sekitar Rp600 ribuan saja.

Load More