Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta A Person Similar to You (Kolase Instagram)

Matamata.com - A Person Similar to You adalah drama Korea comeback Go Hyun Jung setelah My Lawyer, Mr. Joe 2 pada 2019. Banyak yang tak sabar menantikan aktingnya dalam drama baru JTBC tersebut. Sambil menunggu dramanya tayang, ada sejumlah fakta A Person Similar to You yang wajib kamu tahu.

Selain Go Hyun Jung, A Person Similar to You juga dibintangi nama-nama yang familiar seperti Shin Hyun Bin, Kim Jae Young serta Choi Won Young. Mereka siap memanjakan pemirsa dengan karakter masing-masing yang menarik dan memiliki pesona kuat.

 A Person Similar to You (Soompi)

JTBC menyiapkan slot tayang di bulan Oktober 2021 untuk A Person Similar to You. Sebelum tayang, simak dulu 6 fakta A Person Similar to You berikut ini.

1. Penulis Naskah Ahlinya Melodrama

Fakta A Person Similar to You (asianwiki)

A Person Similar to You menceritakan seorang wanita yang mengabdikan diri untuk keinginannya. Ia bertemu wanita lain yang kehilangan cahaya dalam hidupnya. Drama ini siap mengulik perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi dan balas dendam.

A Person Similar to You didasarkan pada novel berjudul sama oleh penulis Jung So Hyun. Naskahnya dibesut oleh penulis naskah Yoo Bo Ra yang ahli dalam genre melodrama seperti Secret, Snowy Road dan Just Between Lovers. Sutradaranya adalah Lim Hyun Wook yang sebelumnya mengarahkan A Person You May Know.

2. Syuting Sempat Dihentikan

Fakta A Person Similar to You (asianwiki)

JTBC mengumumkan pada 6 Agustus 2021 bahwa salah satu anggota staf A Person Similar to You dinyatakan positif COVID-19. Syuting telah dihentikan, dan para pemain serta kru langsung diuji.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More