Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Pada Jumat (10/9/2021), Lisa BLACKPINK resmi debut solo dengan merilis single Lalisa. Karya barunya ini pastinya bakal menambah deretan sumber kekayaan Lisa BLACKPINK.

Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini hanya butuh waktu sekira empat jam untuk video klipnya disaksikan belasan juta kali di YouTube. Ini membuktikan kalau popularitasnya memang nggak kaleng-kaleng. Idol kelahiran Thailand ini dikenal sebagai sosok pekerja keras.

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Selain kiprahnya sebagai penyanyi, Lisa juga jadi langganan proyek iklan hingga didapuk jadi bintang acara televisi. Sumber kekayaan Lisa BLACKPINK seolah terus bertambah seiring dengan popularitas dan karyanya yang makin dikenal publik. Penasaran dengan sumber kekayaan Lisa BLACKPINK? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk: 

1. Album

Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Sumber penghasilan Lisa yang pertama adalah keuntungan dari penjualan album. Rilisan BLACKPINK selalu laris di pasaran sejak debut.

Kini, pundi-pundinya makin bertambah seiring dengan proyek solonya. Pre-order album Lalisa sediri diketahui sudah mencapai 700 ribu unit dalam kurun waktu empat hari.

2. Konser

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Konser tentu saja menjadi salah satu sumber penghasilan bagi musisi. Antusias penggemar BLACKPINK yang tinggi di setiap pertunjukkan, tentunya mendatangkan keuntungan fantastis bagi Lisa dan kawan-kawan.

Load More