Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Koleksi Fashion Item Jo Jung Suk di Hospital Playlist (instagram/@jament_official)

Matamata.com - Hospital Playlist menjadi salah satu drama yang sangat digandrungi pemirsa saat ini. Segala hal yang berhubungan dengan drama medis itu pun tak luput dari sorotan, termasuk koleksi fashion item Jo Jung Suk di Hospital Playlist season dua.

Dalam Hospital Playlist, Jo Jung Suk berperan sebagai Lee Ik Jun, asisten profesor bedah umum. Karen berprofesi sebagai tenaga medis, ia banyak terlihat memakai setelan bedah warna biru.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Namun di luar pekerjaannya, Ik Jun memiliki gaya yang santai dan kasual. Kebanyakan fashion item yang dikenakannya adalah sweatshirt atau t-shirt. Ada kalanya ia mengenakan t-shirt atau kemeja.

Harganya juga beragam dan beberapa bahwa masih terjangkau. Nah, kalau kamu ingin kembaran outfit dengan Ik Jun, intip koleksi fashion item Jo Jung Suk di Hospital Playlist berikut ini!

1. Untuk tampilan serba hitam band Mido and Falasol di episode ke-10, Jo Jung Suk mengenakan Velvet Crinkle Shirt yang dibanderol Rp2 juta dan celana kulit seharga Rp1,98 juta dari john varvatos.

Koleksi Fashion Item Jo Jung Suk di Hospital Playlist (instagram/@hospitalplaylist_fashionfinds)

2. Jo Jung Suk mengenakan kemeja motif monokrom dalam adegan menyetir mobil di episode yang sama. Item fashion Jo Jung Suk ini dari merek Ellioti yang dijual sekitar Rp1,08 juta.

Koleksi Fashion Item Jo Jung Suk di Hospital Playlist (instagram/@hospitalplaylist_fashionfinds)

3. Di episode ke-8, Jo Jung Suk tampil kece dengan padanan hoodie dan coat. Hoodie berwarna beige yang ia kenakan adalah DEAR MILER Terry Hoodie yang dibanderol Rp2,5 juta. Coat hitamnya seharga Rp4,3 juta dari brand HYII.

Koleksi Fashion Item Jo Jung Suk di Hospital Playlist (instagram/@hospitalplaylist_fashionfinds)

4. Selama adegan menyetir lain, tepatnya di episode ke-7, Jo Jung Suk terlihat mengenakan kemeja krem dari brand GANT. Kamu bisa memilikinya juga dengan harga sekitar Rp3,4 juta.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More