Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Choi Ji Woo (Instagram/@wintersonata2002kbsdrama)

Matamata.com - Penggemar drakor legendaris Winter Sonata pastinya sudah nggak asing lagi dengan nama Choi Ji Woo. Setelah vakum empat tahun, aktris cantik ini akan comeback ke layar kaca lewat Goosebumps. Sambil menunggu comeback sang aktris, kamu mungkin ingin maraton drama Choi Ji Woo sebelumnya.

Dalam Goosebumps, Choi Ji Woo akan memerankan Hyun Jung, seorang wanita cantik dengan rahasia. Ia akan menggambarkan sebuah cerita di mana kehidupan sehari-hari yang damai bisa menjadi horor. Drama juga akan menyampaikan hiburan menegangkan dan menyeramkan yang mampu membuat tangan seseorang berkeringat.

Drama Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_cjw) 

Debut akting di drama sejak tahun 1996, Choi Ji Woo tetap eksis membintangi drama hingga 2017. Selain itu, ia juga masih dipercaya menjadi pemeran utama wanita di berbagai drama. Berikut drama Choi Ji Woo yang wajib kamu maraton ulang.

1. Winter Sonata (2002)

Drama Choi Ji Woo (Instagram/@wintersonata2002kbsdrama)

Winter Sonata merupakan salah satu drakor legendaris sepanjang masa. Choi Ji Woo berperan sebagai Jung Yoo Jin. Cerita dimulai ketika Joon Sang, karakter yang diperankan Bae Yong Jun, pindah ke sebuah kota kecil bernama Chuncheon di Korea Selatan.

Joon Sang adalah anak yang pendiam dan berbakat, serta disukai oleh guru dan teman-temannya. Suatu hari, Joon Sang bertemu Yoo Jin dan saling jatuh cinta. Namun hubungan mereka tidak bertahan lama karena Joon Sang mengalami kecelakaan yang membuatnya amnesia akibat kerusakan otak.

2. Stairway to Heaven (2003-2004)

Drama Choi Ji Woo (Imdb)

Stairway to Heaven adalah melodrama lain yang dibintangi Choi Ji Woo selain Winter Sonata. Lawan mainnya adalah Kwon Sang Woo. Drama ini menceritakan kisah cinta yang terikat takdir bahkan sebelum mereka dilahirkan ke dunia.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More