Yoona SNSD dan Kim Seon Ho (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kim Seon Ho banjir proyek baru usai popularitasnya melejit. Pemain drakor Hometown Cha-Cha-Cha ini baru saja menerima tawaran main film perdananya yang berjudul 2 O'clock Date.

Kim Seon Ho dikonfirmasi beradu peran dengan Im Yoona di film bergenre romantic comedy itu. Tentu kabar tersebut langsung disambut hangat oleh para fans.

Yoona SNSD pamer rambut pendek. (Instagram/@yoona__lim)

Dilansir dari Soompi, film 2 O'Clock Date menceritakan tentang seorang pria yang selalu melakukan hal romantis kepada pujaan hatinya. Sementara pria tersebut akan bertemu dengan seorang perempuan yang hidupnya penuh rahasia.

Baca Juga:
Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5, Saingan Kim Seon Ho Muncul

Hubungan mereka terjalin setelah tinggal dalam satu gedung yang sama. Akhirnya mereka sering bertemu dan romansa pun dimulai.

Kim Seon Ho di Hometown ChaChaCha (tvN)

Film 2 O'Clock Date akan disutradarai oleh Lee Sang Geun yang sebelumnya diketahui juga menyutradarai film yang dibintangi Yoona SNSD dengan judul EXIT.

Sudah dikonfirmasi, Kim Seon Ho dan Yoona masih akan mulai syuting pada Maret 2022 mendatang.

Baca Juga:
Terungkap Harga Kemeja Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha Kelewat Murah!

Yoona dan Kim Seon Ho (instagram.com)

Film tersebut akan menjadi film perdana bagi Kim Seon Ho. Beda halnya dengan Yoona, ia sudah banyak membintangi film seperti EXIT, The Miracle dan Confidential Assignment. Siapa yang nggak sabar nungguin film ini?

Load More