Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Lee Jung Shin CNBLUE (Instagram/@leejungshin91)

Matamata.com - Hari Rabu (15/9/2021) merupakan hari yang spesial bagi salah satu personil grup band terkenal CNBLUE, Lee Jung Shin CNBLUE. Pasalnya, Lee Jung Shin CNBLUE ultah ke-30 tahun untuk umur internasional atau 31 tahun untuk umur Korea.

Lee Jung Shin dikenal sebagai seorang bassist sekaligus rapper di grup band CNBLUE yang debut di Korea Selatan pada 2010 silam. Selain sebagai pemain bass, Lee Jung Shin juga dikenal sebagai artis multitalenta. Lee Jung Shin bisa memainkan berbagai instrumen, seperti gitar, piano, hingga harmonika. 

Potret Transformasi Lee Jung Shin CNBLUE (Instagram/@leejungshin91)

Tak hanya itu, Lee Jung Shin juga menjajal untuk menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sejumlah drama Korea sejak 2012 hingga kini. Penampilan dan gaya Lee Jung Shin kini juga telah berubah seiring berjalannya waktu. Penasaran? Yuk, kepoin potret transformasi Lee Jung Shin CNBLUE yang ulang tahun ke-30 ini.

1. Masa Kecil Lee Jung Shin

Potret Transformasi Lee Jung Shin CNBLUE (Instagram/@leejungshin91)

Lee Jung Shin menjadi pemain bass CNBLUE sejak debutnya tahun 2009. Namun, Lee Jung Shin ternyata telah mempelajari dan suka bermain bass saat dirinya masih kecil. 

Lee Jung Shin telah memiliki paras yang tampan sejak kecil. Bahkan bassist tampan grup band CNBLUE ini juga punya aura bintang sejak kecil.

2. Masa Remaja Lee Jung Shin

Potret Transformasi Lee Jung Shin CNBLUE (Instagram/@dulceaguilar8908)

Lee Jung Shin menghabiskan masa kecilnya di Ilsan, Korea Selatan. Bassist CNBLUE ini hidup bersama orang tua dan kakak laki-lakinya. Lee Jung Shin pernah bersekolah di Jung Bal High School Ilsan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More