Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Oh My Ladylord (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Penggemar drama Korea siap dimanjakan dengan hadirnya drama baru. Oh My Ladylord siap tayang malam ini (24/3/2021) setiap Rabu dan Kamis.

Sinopsis Oh My Ladylord bercerita tentang Han Bi Soo (Lee Min Ki), penulis thriller top yang "tidak akan" berkencan, dan Oh Ju In (Nana), aktris rom-com yang "tidak bisa" berkencan. Kedua karakter tersebut akhirnya tinggal bersama, dengan Han Bi Soo menjadi penyewa Oh Ju In. Kang Min Hyuk CNBLUE berperan sebagai Jung Yoo Jin, chaebol generasi ketiga dan teman lama Oh Ju In.

Oh! Master (Instagram/@mbcdrama_now)

Dilansir Soompi, ketiga pemeran utama secara pribadi mengungkapkan poin-poin penting drama yang siap tayang malam ini. Lee Min Ki misalnya yang bilang drama ini mengandung banyak genre.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Bulan April, Kim Bum Jadi Mahasiswa Hukum

"Ini adalah naskah yang mengandung banyak genre, seperti romansa, komedi, keluarga, dan fantasi. Selain itu, ceritanya mengalir dengan cara yang sangat unik, yang sangat menawan," kata Lee Min Ki.

Oh My Ladylord (Instagram/@mbcdrama_now)

"Kuncinya adalah bagaimana ceritanya berputar di sekitar keluarga yang hangat dan orang-orang yang menjalani kehidupan saat jatuh cinta. Menurutku asmara kohabitasi baru antara Oh Ju In dan Han Bi Soo itu spesial. Melalui 'Oh My Ladylord,' saya pikir saya akan dapat menunjukkan sisi baru diri saya sebagai Oh Ju In yang hangat. Nantikan 'Oh My Ladylord,' yang akan lebih menarik jika Anda menontonnya bersama keluarga," tambah Nana.

Kang Min Hyuk CNBLUE juga membeberkan bagaimana drama ini berkesan baginya. Menurutnya, titik poinnya ada di antara chemistry antara pria yang memperebutkan wanita.

Baca Juga:
Sinopsis Mouse, Drama Korea Thriller Terbaru Lee Seung Gi

Oh My Ladylord (Instagram/@mbcdrama_now)

"Chemistry antara dua rival yang jatuh cinta dengan Oh Ju In itu menarik. 'Oh My Ladylord' adalah sebuah drama yang bisa memberi Anda kegembiraan dan kehangatan," ungkap Kang Min Hyuk.

Jangan lupa saksikan Oh My Ladylord atau juga dikenal dengan judul Oh! Master ini mulai nanti malam di Iqiyi ya! Jangan ketinggalan!

Baca Juga:
Sinopsis Reply 1988, Drama Korea Terbaik yang Tayang di NET TV

Load More