Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pasangan Kim Seon Ho di Drama dan Film (Instagram)

Matamata.com - Kim Seon Ho tengah menikmati popularitasnya yang semakin menanjak usai menjadi sad boy dalam drama Korea Start-Up. Perannya sebagai Han Ji Pyeong yang harus merelakan cintanya ini membuat publik jatuh cinta padanya. Pria berlesung pipi ini pun kini menjadi salah satu aktor yang begitu dinantikan penampilannya.

Saat ini Kim Seon Ho berpasangan dengan Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Pasangan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah pun membuat publik gemas dan menjuluki mereka sebagai dimple couple. Tentu saja karena Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sama-sama memiliki lesung pipi yang membuat senyum mereka semakin manis.

Pasangan Kim Seon Ho di Drama dan Film (Instagram/@tvndrama.official)

Belum juga Hometown Cha-Cha-Cha selesai tayang, film dan pasangan baru sudah menunggu Kim Seon Ho. Yoona SNSD sudah dipastikan bakal menjadi pasangan baru Kim Seon Ho dalam film 2 O'Clock Date. Film bergenre romcom ini juga membuat publik tak sabar dengan chemistry yang bakal ditampilkan oleh Kim Seon Ho dan Yoona. Selain Yoona SNSD dan Shin Min Ah sederet artis cantik ini juga pernah menjadi lawan main Kim Seon Ho. Kepoin yuk pasangan Kim Seon Ho di drama dan film, ada siapa saja kira-kira?

1. Chae Soo Bin

Pasangan Kim Seon Ho di Drama dan Film - Chae Soo Bin (Instagram/@soobinms)

Kim Seon Ho pernah beradu akting dengan Chae Soo Bin lewat drama Strongest Delivery Man (2017). Dalam drama ini Kim Seon Ho menjadi Second Lead.

2. Nam Ji Hyun

Pasangan Kim Seon Ho di Drama dan Film (Instagram/@tvndrama.official)

Kim Seon Ho juga pernah berpasangan dengan Nam Ji Hyun dalam drama 100 Days My Prince tahun 2018. Sayangnya cinta Kim Seon Ho pada Nam Ji Hyun harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Nam Ji Hyun lebih memilih Doh Kyung Soo alias D.O EXO, putra mahkota yang hilang ingatan sebagai kekasihnya.

3. Lee Yoo Young

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More