Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Lee Jin Wook (IMDb)

Matamata.com - Lee Jin Wook merupakan aktor Korea yang sukses membintangi sejumlah drama Korea populer. Lee Jin Wook telah debut menjadi aktor dalam drama Alone in Love. Pada 2005, Lee Jin Wook telah muncul menjadi cameo dalam drama Resurrection dan Alone in Love.

Nama Lee Jin Wook semakin populer berkat drama Air City. Setelah itu, Lee Jin Wook semakin sering muncul dalam sejumlah drama Korea populer. Salah satu drama Lee Jin Wook yang populer, yaitu Sweet Home.

Drama Lee Jin Wook (Instagram/@jinuk0916)

Di momen ulang tahun Lee Jin Wook yang ke-40 tahun ini, yuk kepoin deretan drama yang pernah dibintangi oleh ahjussi tampan ini. 

1. Air City

Drama Lee Jin Wook (IMDb)

Nama dan karier Lee Jin Wook melejit berkat membintangi drama Air City. Air City merupakan drama tentang kisah romantis yang terjadi pada empat pekerja Bandara Internasional Incheon.

Dalam drama ini Lee Jin Wook berperan sebagai Kang Ha Joon, seorang petugas keamanan bandara yang mengawasi ribuan kamera CCTV. Ha Joon diceritakan sebagai orang yang pemarah namun memiliki hubungan baik dengan para petugas bandara. 

2. Glass Castle

Drama Lee Jin Wook (IMDb)

Glass Castle merupakan drama romantis yang dibintangi oleh Lee Jin Wook pada 2008. Drama ini tentang seorang reporter  wanita dari keluarga miskin yang bersifat ambisius dan tangguh.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More