Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Big Mouth (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar baik datang kembali dari dunia drama Korea. Pada 1 September 2021 lalu, Yoona SNSD dan Lee Jong Suk telah dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea baru berjudul Big Mouth. Big Mouth direncanakan akan tayang pada tahun 2022 mendatang. 

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk sama sama memiliki visual yang menawan dan mampu membius para penonton. Para pencinta drama Korea tentunya semakin antusias untuk menantikan drama Big Mouth. Terlebih lagi, Yoona dan Lee Jong Suk akan dipasangkan sebagai suami istri. 

Fakta Big Mouth (Soompi)

Beberapa waktu lalu, foto-foto BTS syuting Big Mouth juga telah tersebar di media sosial dan semakin membuat para penonton tak sabar. Penasaran? Yuk, kepoin fakta Big Mouth, drama baru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk.

1. Drama Comeback Lee Jong Suk Pasca Wamil

Potret Transformasi Lee Jong Suk (instagram/@jongsuk0206)

Penggemar drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan nama aktor Lee Jong Suk. Tak jarang drama yang dibintangi aktor yang baru saja berulang tahun ke-32 ini menjadi drama Korea terpopuler. Big Mouth menjadi drama comeback Lee Jong Suk pasca menyelesaikan wajib militer. 

Dalam drama Big Mouth, Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho. Ia merupakan seorang pengacara kelas tiga yang dipandang sebelah mata. Beberapa pengacara juga menjulukinya sebagai mulut besar. Park Chang Ho juga kerap dicap sebagai seorang pembual.

2. Yoona SNSD Jadi Pemeran Utama

Yoona SNSD (Instagram/@yoona_lim)

Selain Lee Jong Suk, Yoona SNSD juga menjadi pemeran utama dalam drama Big Mouth. Nama Yoona telah terkenal sejak dirinya tergabung dalam grup Girl Generation atau SNSD. Tak hanya itu, berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni, Yoona juga telah beberapa kali menjadi pemeran utama dalam sejumlah drama Korea populer, seperti The K2. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More