Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Lee Jong Suk (instagram/@jongsuk0206)

Matamata.com - Lee Jong Suk ultah ke-32 hari ini, 14 September 2021. Kamu mungkin penasaran seperti apa transformasi Lee Jong Suk dari bayi hingga kini menjadi salah satu aktor ganteng kesayangan pemirsa.

Lee Jong Suk memulai kariernya sebagai model pada 2005. Saat itu usianya baru 15 tahun. Dengan pesonanya di runaway, ia mampu mendapatkan gelar model pria termuda dari Program Seoul Seoul di Fashion Week Seoul.

Potret Transformasi Lee Jong Suk (instagram/@jongsuk0206)

Lahir pada 1989, Lee Jong Suk tampil mulus sebagai model-aktor dan digaet banyak penulis skenario drama populer sebagai pemeran utama. Beberapa drama terkenal yang ia perankan adalah Pinocchio, W, I Can Hear Your Voice, While You Were Sleeping dan School 2013.

Sebagai aktor, Lee Jong Suk dikenal karena paras tampan dan pesonanya yang kuat. Itu sudah terlihat sejak ia masih kecil lho. Kalau nggak percaya, pantengin transformasi Lee Jong Suk dari kecil hingga sekarang.

1. Transformasi Lee Jong Suk saat Bayi

Potret Transformasi Lee Jong Suk (instagram/@jongsuk0206)

Potret Lee Jong Suk ia diambil pada tahun 1990 ketika ia usianya masih sekitar satu tahun. Bintang film Hot Young Bloods itu tampak menggemaskan dibalut selimut. Sebagian wajahnya memang tidak begitu kelihatan, tapi ia tampak percaya diri dengan melihat langsung ke arah kamera.

2. Transformasi Lee Jong Suk saat Balita

Potret Transformasi Lee Jong Suk (koreaboo)

Balita yang benar-benar menggemaskan ini adalah Lee Jong Suk yang kita kenal sekarang lho. Sepertinya ia selalu tersenyum seperti ini. Sampai sekarang, Lee Jong Suk sering menatap langsung ke kamera sambil setengah tersenyum. Sahabat Kim Woo Bin itu juga manis banget dengan potongan rambut mangkuknya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More