Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Populer Lee Jong Suk (Instagram/@mindmark.movie)

Matamata.com - Pada hari ini, Kamis (14/9/2023), aktor ganteng Korea Selatan Lee Jong Suk ulang tahun ke-34 menurut usia internasional. Di momen istimewanya ini, yuk kita kepoin bareng beberapa film populer Lee Jong Suk di bawah ini!

Lahir pada 14 September 1989, Lee Jong Suk merupakan aktor Korea dengan kemampuan akting yang keren. Selain beberapa dramanya yang sukses seperti I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, Pinocchio, W: Two Worlds Apart, While You Were Sleeping, Romance Is a Bonus Book, dan Big Mouth, Lee Jong Suk juga membintangi banyak film hits.

Film Populer Lee Jong Suk (Instagram/@mindmark.movie)

Makanya di momen pertambahan usianya ini, kita kepoin bareng beberapa film populer Lee Jong Suk sekaligus yang terbaru di bawah ini! Simak juga karakter yang dimainkannya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Yuk kita cekidot bareng!

1. As One (2012)

Film Populer Lee Jong Suk (Asianwiki)

As One merupakan film olahraga Korea Selatan yang rilis pada tahun 2012 lalu. Film ini bertabur bintang terkenal seperti Ha Ji Won, Bae Doona, Choi Yoon Young, Han Ye Ri, Oh Jung Se, Park Chul Min, Lee Jong Suk, dan masih banyak lagi.

Film ini berkisah tentang pemain dari Korea Selatan dan Utara bersatu untuk mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Dunia 1991 di Chiba, Jepang. Lee Jong Suk di sini berperan sebagai Choi Kyung Sub. 

2. The Face Reader (2013)

Film Populer Lee Jong Suk (Asianwiki)

The Face Reader merupakan film populer Lee Jong Suk yang juga meraih banyak penghargaan. Salah satu film terlaris pada tahun 2013 ini juga bertabur bintang terkenal termasuk Song Kang Ho, Lee Jung Jae, Kim Hye Soo, Bae Yoon Sik, Jo Jung Suk, Lee Jong Suk, dan lainnya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More