Yoona SNSD (Instagram/@yoona_lim)

Matamata.com - Akhirnya drama 'Big Mouth' mengonfirmasi jika Yoona SNSD dan Lee Jong Suk akan menjadi pemain utama. Nantinya Yoona akan berperan sebagai istri dari Lee Jong Suk di drama dengan judul lain 'Big Mouse' tersebut.

Drama 'Big Mouth' dijadwalkan tayang di tvN. 'Big Mouth' menceritakan kisah seorang pengacara kelas 3. Dibandingkan bertindak, pengacara bernama Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk itu dikenal banyak bicara hingga dijuluki big mouth atau si mulut besar.

Lee Jong Suk (AsianWiki.com)

Park Chang Ho bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam. Ia pun akhirnya menjadi penipu ulung yang dijuluki big mouse.

Baca Juga:
Yoona SNSD Comeback Layar Lebar, Kepoin Deretan Fakta Film Miracle

Sementara Yoona akan memerankan Go Mi Ho yang merupakan istri dari Park Chang Ho. Ia berprofesi sebagai seorang perawat.

Yoona SNSD. (Instagram/@limyoona__official)

Mi Ho dikenal sebagai perawat yang cantik, cerdas dan berani. Ia adalah sosok dibalik suaminya sukses jadi pengacara.

Hingga suatu hari ia mendengar Park Chang Ho yang berubah jadi penipu. Sampai akhirnya Mi Ho memutuskan untuk membersihkan nama baik suaminya dari tuduhan tersebut.

Baca Juga:
8 Drama Lee Jong Suk: School 2013 dan While You Were Sleeping Wajib Kepoin!

Drama ini ditulis oleh penulis naskah yang juga pernah menulis drama 'Vagabond'. Sementara drama tersebut akan digarap oleh sutradara yang sama dengan drama 'Hotel De Luna'.

Aktor Korea Ultah September (Instagram/@jongsuk0206)

Kabarnya drama ini akan tayang di paruh pertama tahun 2022. Saat kabar ini diunggah kembali oleh akun IG @panncafe, para netizen mengaku tak sabar menantikan drama 'Big Mouth'.

"Uwaaaa finally kesayangan ak 22nya," tulis netizen. "Yeay akhirnya setelah sekian purnama, dikonfirmasi jugaa," timpal lainnya.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke 31, 6 Transformasi Yoona SNSD yang Tak Menua

Load More