Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Matamata.com - Saat ini, drama Korea memang sedang digandrungi publik Indonesia karena dramanya selalu menyajikan cerita yang menarik dengan deretan pemain yang memesona. Salah satu daya tarik drakor adalah berbagai profesi unik yang diperankan oleh para pemainnya. 

Bodyguard adalah salah satu profesi yang menarik dalam drama Korea. Profesi untuk menjaga dan melindungi klien dari bermacam masalah dan marabahaya ini kerap digambarkan sebagai sosok yang gagah dan jago berkelahi. Jadi peran bodyguard pun nggak bisa asal pilih. Mereka kebanyakan ganteng, selain gagah dan jago bertarung pastinya. 

Bodyguard Tampan di Drakor (IMDb)

Sederet aktor ganteng Korea ini pernah mendapat peran sebagai seorang bodyguard. Peran yang mereka mainkan dalam drama tersebut pun sukses mencuri perhatian karena kerennya akting mereka. Ingin tahu siapa saja aktor Korea yang pernah jadi bodyguard tampan di drakor? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk: 

1. Choi Jin Hyuk

Aktor Perankan bodyguard di Drakor. (Instagram/real.jinhyuk)

Aktor tampan Choi Jin Hyuk tampil jadi bodyguard tampan di drama The Last Empress (2018). Ia berperan sebagai Na Wang Shik yang menggunakan nama Chun Woo Bin saat bertugas menjadi bodyguard. Tujuan utamanya menjadi bodyguard adalah untuk balas dendam atas kematian ibunya.

Kejadian tragis yang dialaminya ini membuat sorot matanya sendu. Meski demikian ia menjadi bodyguard ganteng dengan badan kekar, dan punya sikap gentle yang bikin penonton terpesona sekaligus berempati padanya. Jadi pengen puk-pukin pundaknya Na Wang Shik kan?

2. Ji Chang Wook

Bodyguard Tampan di Drakor. [Instagram]

Ji Chang Wook juga pernah jadi bodyguard tampan di drama The K2 (2016). Ji Chang Wook menjadi bodyguard dari Yoona SNSD. Chemistry antara keduanya juga bikin baper penonton.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More