Squid Game. (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Drama Korea yang seru juga kerap hadir dalam episode pendek, jadi tak hanya puluhan atau ratusan episode saja. Buat kamu penggemar drama Korea, ada beberapa drama Korea episode pendek di Netflix yang nggak kalah menarik lho. 

Kamu bisa nonton drakor episode pendek di Netflix saat akhir pekan karena episodenya yang tak terlalu panjang. Cocok banget buat kamu yang tak suka menonton drama Korea dengan alur cerita yang berlama-lama.

Fakta Park Hae Soo. (Instagram/@netflixkr)

Ada Squid Game hingga Move to Heaven, simak langsung selengkapnya rekomendasi drakor episode pendek di Netflix di bawah ini yuk. Jangan lupa nonton. 

1. Kingdom

Serial Kingdom

Drama Korea ini hadir dalam enam episode yang siap membuat penonton berdebar. Berlatar belakang kerajaan Joseon, drama Korea ini menceritakan bagaimana zombie bisa berkeliaran dan mengancam rakyat.

Satu persatu manusia menjadi zombie hingga memasuki kerajaan. Putra Mahkota pun menjadi salah satu sosok yang memperjuangkan keselamatan rakyatnya. Akankah Putra Mahkota berhasil menyelamatkan rakyatnya?

2. Love Alarm

Love Alarm. (Instagram/netflixkr)

Kisah cinta remaja yang satu ini berhasil bikin banyak penonton baper. Bermula dari seorang gadis bernama Jojo yang mengikuti tren dengan aplikasi Love Alarm.

Load More