Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktris Perankan Agen Rahasia di Drakor (Hancinema)

Matamata.com - MBC menghadirkan drama Korea terbaru The Veil yang dibintangi Nam Goong Min dan Kim Ji Eun. Drama yang baru tayang pada Jumat (17/9/2021) ini menghadirkan kisah agen lapangan elit milik National Intelligence Service (NIS).

Kim Ji Eun adalah satu dari sekian aktris yang memerankan karakter agen rahasia di drama Korea. Penampilan aktris memerankan sosok cerdas dan kuat memang selalu mencuri perhatian. 

Aktris Perankan Agen Rahasia di Drakor (Instagram/@mbcdrama_now)

Yuk simak deretan aktris perankan agen rahasia di drakor berikut ini. Siapa tahu ada idolamu. 

1. Kim Ji Eun

Aktris Perankan Agen Rahasia di Drakor (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Ji Eun berperan sebagai Yoo Je Yi di drama The Veil (2021) yang bergabung di NIS sejak berusia 20 tahun. Oleh sebab itu, Yoo Je Yi sangat dihormati. Ia dikisahkan membantu Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) mengungkap rahasia tersembunyi NIS.

2. Han So Hee

Aktris Perankan Agen Rahasia di Drakor [Instagram/netflixkr]

Han So Hee belakangan makin daun berkat drama Nevertheless (2021). Setelah sukses melepas imej pelakor dari drama The World of the Married (2020), Han So Hee kini dipandang sebagai mahasiswa yang manis.

Namun dalam drama terbaru yang akan dirilis berjudul My Name (2021), Han So Hee berperan beda sebagai Yoon Ji Woo. Ia bergabung bersama jaringan kejahatan terorganisi dan menyusup menjadi penyamar agen polisi. Yoon Ji Woo rupanya ingin mengetahui kebenaran di balik kematian sang ayah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More