Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Dali and Cocky Prince (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah. Salah satu drama Korea yang sudah ditunggu-tunggu, Dali and Cocky Prince siap tayang malam ini.

Sinopsis Dali and Cocky Prince atau Dal Ri and Gamjatang adalah komedi romantis mendatang yang dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki pendidikan, tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah.

Sinopsis Dali and Cocky Prince (Instagram/@kbsdrama)

Pemeran utama wanitanya jatuh ke tangan, Park Gyu Young sebagai Kim Dal Li, seorang wanita yang berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana caranya menjaga dirinya sendiri.

Baca Juga:
Sinopsis Nightbooks, Penyihir Jahat Sandera 2 Anak untuk Tulis Kisah Horor

Dilansir Soompi, dua sosok yang berlawanan ini bertemu di pesta yang mewah dan elegan di episode perdana malam nanti. Jin Mu Hak mengenakan setelan yang mencolok namun mewah, dan Kim Dal Li terlihat santai dengan gaun renda dan aksesoris kepala. 

Sinopsis Dali and Cocky Prince (Instagram/@kbsdrama)

Keduanya berbaur dalam kerumunan yang dihadiri orang-orang dari berbagai negara. Namun tiba-tiba sebuah insiden yang mengejutkan terjadi, membingungkan kedua pemeran utama ini beserta semua orang di sekitar mereka.

"Mu Hak dan Dal Li menghadiri pesta elegan bersama dan terhanyut dalam insiden besar. Silakan saksikan untuk melihat apa yang mereka lakukan," kata staf produksi dilansir Soompi.

Baca Juga:
Sinopsis Film There's Someone Inside Your House: Misteri Pembunuh Bertopeng

Sinopsis Dali and Cocky Prince (Instagram/@kbsdrama)

Cuplikan juga menunjukkan penampilan spesial Hong Suk Chun sebagai koki. Jin Mu Hak diketahui menghabiskan masa kecilnya membantu keluarganya mengembangkan restoran gamja-tang (sup tulang punggung babi pedas) dari usaha kecil hingga menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B. Dia adalah seorang ahli daging babi yang dapat mengetahui jenis daging dan dari wilayah mana daging itu berasal hanya dari satu gigitan.

Sinopsis Dali and Cocky Prince (Instagram/@kbsdrama)

Dalam cuplikan terbaru drama, Hong Suk Chun terlihat gugup saat ia menyajikan hidangan baru untuk Jin Mu Hak. Di bawah tatapan menakutkan dari asisten Jin Mu Hak, Yeo Mi Ri (diperankan oleh Hwang Bo Ra), koki dengan cemas memperhatikan setiap gerakan sang eksekutif saat dia mencicipi makanannya.

Sinopsis Dali and Cocky Prince (Soompi)

Segera setelah itu, Hong Suk Chun tampak terkejut dengan sesuatu yang dikatakan Jin Mu Hak, menimbulkan pertanyaan apakah dia akan dapat memuaskan selera ahli daging babi yang luar biasa cerdas. Jangan lupa saksikan Dali and Cocky Prince nanti malam ya!

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2021: Aldebaran Turun Tangan Bantu Ricky

Load More