Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Ryu Jun Yeol (Instagram/@ryusdb)

Matamata.com - Potret transformasi Ryu Jun Yeol kini sedang banyak dicari di media sosial. Pasalnya, Ryu Jun Yeol ultah ke-35 tahun pada hari ini, Sabtu (25/9/2021). Tak heran jika banyak para penggemarnya yang mengunggah potret-potret Ryu Jun Yeol dari tahun ke tahun.

Terlebih lagi, berbeda dengan kebanyakan selebriti Korea Selatan lainnya, Ryu Jun Yeol tidak memulai kariernya sebagai seorang trainee. Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang semakin penasaran dengan penampilannya di masa lalu dan bagaimana perubahanya seiring meningkatnya popularitasnya di dunia hiburan.

Potret Ryu Jun Yeol di Luar Drama (Instagram/@ryusdb)

Kalau kalian juga penasaran, yuk intip potret Ryu Jun Yeol dari tahun ke tahun berikut ini!

1. Sebelum dikenal sebagai aktor seperti sekarang ini, kehidupan Ryu Jun Yeol tak jauh berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Sambil menyelesaikan pendidikannya di jurusan Film di University of Suwon, Ryu Jun Yeol juga melalukan banyak kerja sambilan, mulai dari pengantar pizza hingga menjadi seorang tutor.

Potret Transformasi Ryu Jun Yeol (Instagram/@ryusdb)

2. Bahkan, Ryu Jun Yeol juga sempat bekerja sebagai seorang guru sebelum akhirnya dilirik oleh produser film INGtoogi: The Battle of Internet Trolls, lho. Dalam masa-masa itu, ia juga sering terlibat dan berakting dalam beberapa film pendek dan film indie.

Potret Transformasi Ryu Jun Yeol (Instagram/@ryusdb)

3. Ini dia potret transformasi Ryu Jun Yeol di awal-awal kariernya di industri hiburan Korea Selatan. Tak terlalu banyak perubahan pada aktor berbakat yang memang sudah ganteng dan memiliki pesonanya sendiri sejak dulu ini, ya?

Potret Transformasi Ryu Jun Yeol (Instagram/@ryusdb)

4. Namanya mulai dikenal sejak ia membintangi film bergenre thriller dan drama berjudul Socialphobia di tahun 2015. Dalam film yang menceritakan cyber bullying ini, Ryu Jun Yeol berperan sebagai Yang Ge.

Potret Transformasi Ryu Jun Yeol (Instagram/@ryusdb)

5. Di tahun yang sama, Ryu Jun Yeol berhasil mencuri perhatian banyak orang sejak membintangi serial drama populer dengan tajuk Reply 1988. Melalui perannya sebagai Kim Jung Hwan dalam drama tersebut, Ryu Jun Yeol berhasil menyabet beberapa penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More