Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Kim Bo Ra (instagram/@kim_bora95)

Matamata.com - Bintang muda Kim Bo Ra ultah ke-26 hari ini, Selasa (28/9/2021). Debut sebagai artis cilik, ia tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik dan memesona. Seperti apa transformasi Kim Bo Ra dari masa ke masa?

Kim Bo Ra mendapatkan pengakuan atas perannya dalam drama Korea SKY Castle. Ia  memulai karirnya sebagai artis cilik melalui drama Wedding. Sejak itu, Kim Bo Ra bermain di drama-drama seperti Jungle Fish 2, Bel Ami, Glamorous Temptation, dan lain-lain.

Potret Transformasi Kim Bo Ra (instagram/@kim_bora95)

Aktris kelahiran 1995 itu sempat mengejutkan publik dengan jalinan asmaranya bersama Jo Byeong Gyu. Hubungan mereka go public pada Februari 2019, tapi kandas pada Agustus 2020 karena sama-sama sibuk.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Drama Korea di Bulan Oktober, Jun Ji Hyun Comeback di Jirisan

Kim Bo Ra termasuk salah satu aktris yang aktif membintangi proyek, baik film maupun drama. Drama terakhir yang dibintanginya adalah I'm Watching You, sementara ada dua film yang belum tayang.

Selain aktingnya yang oke, Kim Bo Ra disukai karena punya wajah cantik dan imut. Kecantikannya memang sudah terlihat sejak kecil. Bisa dibuktikan dari deretan potret transformasi Kim Bo Ra dari masa ke masa berikut ini.

1. Potret Masa Kecil Kim Bo Ra

Baca Juga:
6 Fakta Big Mouth, Drama Korea Baru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk

Potret Transformasi Kim Bo Ra (Capture Daum)

Kim Bo Ra debut sebagai artis cilik pada 2005 dengan membintangi drama Wedding. Saat itu ia masih 11 tahun dan berperan sebagai Jang Nara cilik. Kim Bo Ra melanjutkan debutnya dengan tampil di film For Horowitz yang dibintangi Uhm Jung Hwa pada 2006. Ia kemudian aktif sebagai artis cilik.

2. Potret Kim Bo Ra saat SMP

Potret Transformasi Kim Bo Ra (instagram/@kim_bora95)

Kim Bo Ra sempat membagikan potretnya saat SMP tepatnya pada 2008. Meski sibuk berakting, bintang drama Mother's Garden itu tetap tidak melupakan pendidikannya. Saat itu Kim Bo Ra membintangi drama My Pitiful Sister. Sebelumnya ia juga muncul di drama keluarga Kimchi Cheese Smile.

Baca Juga:
Terbaru You Are My Spring, 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Psikologi

3. Potret Kim Bo Ra Beranjak Remaja

Potret Transformasi Kim Bo Ra (YouTube/K-Feels Channel)

Kim Bo Ra semakin aktif berakting setelah membintangi Jungle Fish 2 pada 2010. Saat itu penampilannya sangat imut dan menggemaskan. Kim Bo Ra mengusung rambut bob berponi dengan pipi lumayan chubby. Setelah itu, ia muncul di drama-drama seperti Royal Family, Scent of a Woman, Vampire Prosecutor 1, Master's Sun hingga Bel Ami.

4. Ikut Main di School 2015

Baca Juga:
VIDEO: 7 Fakta Menarik Drama Korea Nevertheless yang Harus Kamu Tahu

Potret Transformasi Kim Bo Ra (YouTube/KBS Drama)

Nama Kim Bo Ra sebagai bintang remaja semakin bersinar. Ia terus menambah judul drama dan film di resume aktingnya. Kim Bo Ra juga sempat muncul di drama populer School 2015 yang dibintangi Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk dan Yook Sungjae. Meski hanya pemeran pendukung, aktingnya cukup berkesan di hati pemirsa.

5. Kim Bo Ra Makin Dewasa

Potret Transformasi Kim Bo Ra (instagram/@kim_bora95)

Kim Bo Ra semakin cantik seiring bertambah usianya. Potret ini diambil pada 2017 tepatnya saat ia berusia 22 tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Kim Bo Ra sangat sibuk saat itu. Mantan pacar Jo Byeong Gyu itu membintangi tiga drama sekaligus, yakni My Only Love Song, The King in Love dan Avengers Social Club.

6. Kim Bo Ra di Puncak Karier

Potret Transformasi Kim Bo Ra (instagram/@kim_bora95)

Meski debut sejak tahun 2005, Kim Bo Ra baru menikmati puncak kariernya belasan tahun kemudian. Ia turut membintangi drama hits JTBC SKY Castle pada akhir 2018 sebagai Kim Hye Na. Peran tersebut membuat namanya masuk daftar bintang muda Korea yang diantisipasi.

7. Kim Bo Ra Mulai Tampil Berani

Potret Transformasi Kim Bo Ra (instagram/@kim_bora95)

Dikenal karena imejnya yang polos dan imut, Kim Bo Ra mulai tampil berani dengan mewarnai rambutnya menjadi pink cerah. Penampilannya sungguh luar biasa. Alih-alih aktris, Kim Bo Ra justru persis idol K-Pop. Banyak yang menyukai tampilannya yang berani ini.

8. Potret Terbaru Kim Bo Ra

Potret Transformasi Kim Bo Ra (instagram/@kim_bora95)

Potret Kim Bo Ra yang ini baru diambil beberapa hari yang lalu. Rambutnya sekarang kembali berwarna hitam. Kim Bo Ra memiliki dua film baru yang belum ditayangkan, Moral Sense dan Oksu Station Ghost. Namun belum ada info mengenai dramanya mendatang.

Itu dia potret transformasi Kim Bo Ra yang makin cantik dan memesona di usia 26 tahun. Selamat ulang tahun dan sukses selalu untuk Kim Bo Ra! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More