Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aktor Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD akhirnya telah resmi dikonfirmasi akan membintangi drama Korea baru, Tell Me Your Wish. Tell Me Your Wish juga akan menggandeng aktor veteran Korea Selatan, Sung Dong Il. Drama ini akan bercerita tentang kisah orang yang bermimpi mati dengan tenang.

Ji Chang Wook memiliki kemampuan akting yang selalu diakui berkat kesuksesan proyek-proyek sebelumnya, seperti Healer, Suspicious Partner, Backstreet Rookie, dan Lovestruck in the City. Begitu pula dengan kemampuan akting Sung Dong Il dan Sooyoung SNSD yang tidak perlu diragukan lagi dengan berbagai proyek drama mereka.

Fakta Tell Me Your Wish (Soompi)

Belum dapat dipastikan kapan drama Tell Me Your Wish ini akan tayang. Namun, para pemeran dikabarkan telah memulai syuting mereka pada 27 September 2021. Drama Tell Me Your Wish ini menyimpan fakta-fakta menarik. Yuk, kepoin fakta Tell Me Your Wish yang sayang untuk dilewatkan ini. 

Baca Juga:
6 Fakta Chimera, Drama Korea Baru Park Hae Soo usai Squid Game

1. Terinspirasi Organisasi Nyata di Belanda

Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook (Soompi)

Tell Me Your Wish merupakan drama yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan para pasien kanker stadium akhir. Kisah menyentuh akan terungkap ketika seorang pemuda yang batas kemampuannya telah terdesak oleh kehidupan yang penuh perjuangan.

Pemuda itu lalu pergi ke rumah sakit atas perintah layanan masyarakat dan bergabung dengan para staf rumah sakit untuk memenuhi berbagai keinginan terakhir para pasien rumah sakit yang hidupnya diprediksi sebentar lagi.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Drama Korea di Bulan Oktober, Jun Ji Hyun Comeback di Jirisan

2. Ji Chang Wook Sebagai Yoon Gyeo Re

Fakta Tell Me Your Wish (Instagram/@jichangwook)

Dalam drama Tell Me Your Wish, Ji Chang Wook memerankan karakter Yoon Gyeo Re. Yoon Gyeo Re merupakan pemuda yang telah berjuang mati-matian menghadapi kenyataan setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Yoon Gyeo Re mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit karena kecelakaan. Ia kembali berjuang untuk terakhir kalinya untuk bertahan hidup. Di rumah sakit, Yoon Gyeo Re memenuhi berbagai keinginan terakhir dari orang-orang yang sakit parah dengan berbagai cara. 

Baca Juga:
Sooyoung SNSD Bakal Adu Akting dengan Ji Chang Wook di Drama Baru

3. Sooyoung SNSD Sebagai Seo Yoon Joo

Fakta Tell Me Your Wish (Instagram/@sooyoungchoi)

Kemampuan akting aktris sekaligus idol satu ini juga tak perlu diragukan lagi. Sebelum ini Sooyoung SNSD telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang sangat memukau dalam drama Girl Cops, New Year Blues, Run On, dan So I Married the Anti-Fan.

Choi Soo Young atau yang akrab dengan nama Sooyoung SNSD ini akan berperan sebagai Seo Yoon Joo. Sooyoung SNSD menjadi garda depan di rumah sakit. Seo Yoon Joo merupakan seorang perawat rumah sakit yang akan memberikan harapan hidup bagi para pasien di rumah sakit. Di rumah sakit tempatnya bekerja itu Seo Yoon Joo bertemu dengan Yoon Gyeo Re. 

Baca Juga:
Sinopsis So I Married an Anti-Fan, Drakor Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon

4. Sung Dong Il Sebagai Kang Tae Shik

Fakta Tell Me Your Wish (asianwiki)

Sung Dong Il merupakan aktor veteran Korea Selatan yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Sepanjang kariernya, Sung Dong Il telah membintangi sejumlah drama Korea populer. Di antaranya ada Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, The K2, dan Reply 1988. Sung Dong Il juga terlibat proyek drama tvN, Jirisan.

Dalam Tell Me Your Wish, Sung Dong Il berperan sebagai Kang Tae Shik. Dia bekerja sebagai seorang kepala sukarelawan di rumah sakit setelah kehilangan makna hidupnya. Sung Dong Il akan memikat para penonton Tell Me Your Wish dengan penggambaran detail emosi dan kharismanya yang lembut. 

5. Digarap Sutradara The Cursed

Fakta Tell Me Your Wish (asianwiki)

Tell Me Your Wish akan digarap oleh sutradara Kim Yong Wan.  Kim Yong Wan merupakan seorang sutradara yang telah menggarap drama The Cursed, drama bergenre thriller, misteri, dan horor yang juga dibintangi Sung Dong Il.

Nah itu tadi deretan fakta Tell Me Your Wish, drama baru Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD. Bagaimana? Udah gak sabar menanti aksi mereka?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More