Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesona Im Soo Jung di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Im Soo Jung siap menyapa pemirsa lewat drama Korea baru berjudul Melancholia. Dalam drama baru tvN ini, ia dipasangkan dengan Lee Do Hyun yang 16 tahun lebih muda darinya. Berperan sebagai guru, pesona Im Soo Jung di Melancholia siap membuatmu jatuh cinta.

Melancholia menceritakan kisah cinta guru dan murid diwarnai konflik seputar SMA korup yang memberikan perlakuan istimewa pada sejumlah siswa. Im Soo Jung berperan sebagai Ji Yoon Soo, seorang guru matematika yang bersemangat dalam mengajar.

Pesona Im Soo Jung di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Lee Do Hyun memerankan Baek Seung Yoo, seorang murid penyendiri yang berada di peringkat terakhir di sekolahnya. Padahal sebelumnya ia adalah anak yang jenius di bidang matematika. Im Soo Jung dikenal sebagai aktris senior yang telah memerankan beragam karakter selama bertahun-tahun. Sebelum menyaksikan kembali aktingnya, berikut deretan pesona Im Soo Jung di Melancholia.

Baca Juga:
4 Fakta Melancholia, Drama Baru Lee Do Hyun dan Im Soo Jung

1. Pesona Im Soo Jung di Sesi Baca Naskah

Pesona Im Soo Jung di Melancholia (Instagram/@tvn_drama)

Melancholia telah membagikan sederet foto dari acara pembacaan naskah pertama mereka. Im Soo Jung hadir bersama Lee Do Hyun, penulis naskah Kim Ji Woon, sutradara Kim Sang Hyuk dan jajaran pemeran lain. Im Soo Jung merasa terhormat bisa mengerjakan proyek hebat dengan para pemain yang hebat pula.

Selama pembacaan naskah, Im Soo Jung menggambarkan semangat dan tekad Ji Yoon Soo dan menunjukkan perhatian yang besar pada setiap detail. Aktris kelahiran 1979 itu mampu menghidupkan karakternya yang penuh semangat. Pesonanya sebagai guru sudah terlihat bahkan sebelum syuting dimulai.

Baca Juga:
Sinopsis 18 Again: Drama tentang Kehamilan Remaja Dibintangi Lee Do Hyun

2. Pesona Im Soo Jung sebagai Guru

Pesona Im Soo Jung di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Selama dua puluh tahun kariernya, Im Soo Jung telah mencoba berbagai peran mulai dari wanita menyedihkan hingga wanita karier yang cerdas. Kali ini, ia akan memerankan seorang guru. Ji Yoon Soo adalah seorang guru bersemangat. Ia ingin menunjukkan kepada murid-muridnya bahwa matematika bukan hal yang perlu ditakuti.

Ji Yoon Soo memperlakukan Baek Seung Yoo dengan perasaan tulus sebagai seorang mentor. Baek Seung Yoo telah kehilangan minat pada matematika, padahal dulu sangat jenius di bidang tersebut. Minatnya pada mata pelajaran ini terbangun lagi ketika Ji Yoon Soo datang ke dalam hidupnya.

Baca Juga:
Duet Maut Lee Do Hyun - Kwak Dong Yeon, Ditawari Main Serial Baru Netflix

3. Chemistry Im Soo Jung dengan Lee Do Hyun

Pesona Im Soo Jung di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Melancholia mengangkat kisah cinta pasangan berbeda usia yang jauh. Im Soo Jung mungkin belasan tahun lebih tua dari Lee Do Hyun. Namun chemistry mereka sudah terasa kuat bahkan hanya dengan melihat posternya saja. Poster utama yang dirilis berfokus hubungan antara Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo.

Dalam poster, jarak antara Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo diukur melalui rumus matematika. Namun tatapan dan ekspresi mereka menunjukkan hubungan mereka sebagai manusia lebih penting daripada matematika sederhana. Chemistry Im Soo Jung dengan Lee Do Hyun layak dinantikan.

Baca Juga:
Sinopsis Youth of May, Drakor Baru Lee Do Hyun 'Papa Muda' di 18 Again

4. Senyum Im Soo Jung yang Memesona

Pesona Im Soo Jung di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Sebagai guru matematika, Ji Yoon Soo ingin menunjukkan bahwa mata pelajaran tersebut bukan momok yang menakutkan. Belajar matematika bisa menyenangkan dan rumus-rumus juga bisa terlihat indah. Dengan tekadnya ini, murid-murid Yoon Soo sukses mendominasi Olimpiade Matematika dan diterima di universitas terkemuka.

Kebaikan dan ketulusan tulus Ji Yoon Soo yang polos terhadap murid-muridnya dapat dilihat dalam foto-foto yang dirilis. Foto memperlihatkan guru matematika itu tersenyum hangat pada seorang murid dan melihat-lihat buku kerja matematika dengan ekspresi senang yang menawan.

5. Akting Im Soo Jung Dipuji Produser

Pesona Im Soo Jung di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Im Soo Jung telah berakting selama 20 tahun, jadi tidak begitu mengejutkan jika aktingya sebagai Ji Yoon Soo sukses memukau produser Melancholia. Menurut produser, Im Soo Jung sangat cocok dengan karakter Ji Yoon Soo.

Saking cocoknya, sampai-sampai mereka tidak bisa membayangkan siapa pun selain Im Soo Jung untuk memerankan karakter tersebut. Penampilan sang aktris disebut-sebut akan mampu menggerakkan hati pemirsa dengan aktingnya. Penasaran sekuat apa pesona Im Soo Jung di Melancholia? Saksikan drama ini mulai 3 November mendatang!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More