Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Drama Korea The Veil masih menjadi salah satu tontonan menarik di akhir pekan. Drama yang dibintangi Namgoong Min ini meraih rating 7,8 persen untuk episode terbarunya semalam.

Sinopsis The Veil adalah drama mata-mata blockbuster yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang memiliki catatan sempurna dan keterampilan dalam menyelesaikan misi menjadikannya legenda di NIS (National Intelligence Service).

The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

Namun, tepat ketika dia tampaknya akhirnya berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir tersudut, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi setelah kecelakaan yang mengerikan. Setelah kehilangan ingatannya dan menghilang selama setahun, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang berusaha membunuh seluruh timnya.

Baca Juga:
Bocoran The Veil Episode 7 dan 8, Ingatan Han Ji Hyuk Berangsur Pulih?

Sebelumnya, Han Ji Hyuk terbukti tidak bersalah setelah rekaman keamanan asli Seo Soo Yeon (Park Ha Sun) dirilis. Namun, perang saraf berlanjut antara biro asing dan domestik. Han Ji Hyuk menduga bahwa pengkhianat di dalam NIS terkait dengan kematian Jang Chun Woo (Jung Moon Sung), jadi dia meminta Do Jin Sook (Jang Young Nam) untuk membiarkannya berpasangan dengan Yoo Je Yi (Kim Ji Eun) lagi.

The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

Dalam cuplikan baru dirilis Soompi dan tvN menunjukkan Han Ji Hyuk dan Yoo Je Yi bekerja bersama. Kemudian segalanya menjadi terbalik bagi Yoo Je Yi saat dia mengalami gejolak emosional.

Dia tampak basah kuyup karena hujan, tapi itu tidak menghentikannya untuk mengarahkan pistol ke seseorang. Apa yang Yoo Je Yi temukan setelah menyelidiki sesuatu dengan Han Ji Hyuk?

Baca Juga:
Hore! Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun 'The Veil' Jadi Pasangan di Drama Baru

The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

Tim produksi drama mengisyaratkan bahwa ketika Han Ji Hyuk dan Yoo Je Yi mencari kebenaran sebagai sebuah tim lagi, mereka akan menemukan kebenaran tentang ayahnya yang hilang.

The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

"Tolong fokus pada cerita masing-masing karakter," kata tim produksi dilansir Soompi. Kamu penasaran? Tonton The Veil lewat link Streaming The Veil episode 7 dan 8 di Viu di sini. Jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga:
8 Potret Namgoong Min di Luar Drama, Aktor The Veil yang Maskulin Abis!

Load More