Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Jung Ho Yeon di Luar Drama (Instagram/@hoooooyeony)

Matamata.com - Melalui debut perannya sebagai Kang Sae Byeok di drama Korea Squid Game (2021), Jung Ho Yeon meraih popularitas yang luar biasa. Dari hanya ratusan ribu, kini jumlah followers Jung Ho Yeon mencapai lebih dari 18 juta pengguna.

Karakter pembelot Korea Utara yang memiliki keahlian mencopet sukses diperankan oleh kekasih Lee Dong Hwi ini. Jung Ho Yeon ditampilkan tanpa senyuman sedikit pun di sepanjang drama. Ia digambarkan menanggung beban untuk segera membebaskan sang ibunda yang ditahan karena kepergok menjadi pembelot Korea Utara dalam kondisi adiknya dititipkan ke panti asuhan dan ayahnya sudah meninggal.

Jung Ho Yeon (Instagram/@hoooooyeony)

Namun, kemurungan karakter Kang Sae Byeok jarang terekam kamera di luar drama. Lalu seperti apa Jung Ho Yeon di luar drama? Yuk simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Makin Melejit, Jung Ho Yeon Didapuk Jadi Duta Global Louis Vuitton

1. Bareng Cast Squid Game

Potret Jung Ho Yeon di Luar Drama. [Instagram/@hoooooyeony]

Jung Ho Yeon tampil cantik dengan gaun hitam saat tampil untuk acara The Tonight Show yang dibawakan Jimmy Fallon. Ia menjadi yang paling cantik di antara Wi Ha Joon, Park Hae Soo, dan Lee Jung Jae. Senyum nyengir serta pose dua jari tangan membentuk seperti gunting ditampilkan Jung Ho Yeon dalam kesempatan tersebut.

2. Jadi Duta Global Louis Vuitton

Baca Juga:
7 Fakta Jung Ho Yeon 'Squid Game', Aktris Korea dengan Followers Terbanyak

Potret Jung Ho Yeon di Luar Drama. [Instagram/@hoooooyeony]

Jung Ho Yeon sudah dikenal masyarakat Korea sebagai model sebelum jadi aktrsi. Bak ketiban duren, kesuksesan Squid Game membuat karier model Jung Ho Yeon pun semakin melambung. Jung Ho Yeon kini telah ditunjuk menjadi duta global untuk merek dunia Louis Vuitton. Dalam fotonya saat menjalani pemotretan, Jung Ho Yeon sukses tampil memukau.

3. Tak Jaim Tampil Berantakan

Potret Jung Ho Yeon di Luar Drama. [Instagram/@hoooooyeony]

Jung Ho Yeon membiarkan rambutnya berantakan dalam potret hitam putih yang dibagikannya melalui media sosial. Ia mengenakan hoodie dengan tulisan namanya sambil menampilkan senyum. Meski wajahnya sebagian tertutup rambut, kecantikan serta kebahagiaan Jung Ho Yeon tetap sampai kepada orang yang melihatnya.

Baca Juga:
Nama Asli 8 Pemain Squid Game, Jung Ho Yeon Punya Belasan Juta Followers

4. Nikmati Liburan

Fakta Jung Ho Yeon (intagram/@hoooooyeony)

Jung Ho Yeon juga terlihat bahagia saat menikmati keindahan Pulau Jeju, Korea Selatan. Di bawah terik matahari, Jung Ho Yeon menampilkan senyum cerah sambil duduk bersantai di atas rerumputan. Kendati duduk beralaskan tanah, Jung Ho Yeon sebenarnya tengah mengenakan fesyen dari sebuah merek ternama loh!

5. Behind The Scene Pemotretan

Baca Juga:
Berkat Squid Game, Followers Instagram Jung Ho Yeon Salip Song Hye Kyo

Potret Jung Ho Yeon di Luar Drama. [Instagram/@hoooooyeony]

Di balik potret-potret menawannya, Jung Ho Yeon di balik layar seperti wanita-wanita pada umumnya. Karakter Jung Ho Yeon yang kocak dan ceria tergambar dalam behind the scene pemotretannya sebagai model. Ia rupanya suka bermain-main bersama kru hingga menyempatkan waktu beristirahat di tengah jadwal yang padat. Tidur aja masih cantik ya!

6. Potret Body Goals

Potret Jung Ho Yeon di Luar Drama (Instagram/@hoooooyeony)

Dengan tinggi 176 cm, Jung Ho Yeon memiliki bentuk badan ideal yang menjadi idaman para wanita. Atasan hitam tanpa lengan yang dikenakan Jung Ho Yeon ini memperlihatkan perut serta pinggang idaman. Pantas saja banyak yang memuji sekaligus berkomentar iri, goals banget!

7. Potret Tanpa Make up

Jung Ho Yeon (Instagram/@hoooooyeony)

Jung Ho Yeon berani tampil dengan bare face dalam salah satu potret yang dibagikannya. Tak terlihat riasan alis maupun lipstik dikenakan Jung Ho Yeon dalam potret tersebut. Namun aura model dan kharisma Jung Ho Yeon tetap terpancar meski sedang tak mengenakan make up.

8. Nikmati Salju

Potret Jung Ho Yeon di Luar Drama. [Instagram/@hoooooyeony]

Jaket tebal menjadi outfit pilihan dan utama di musim dingin. Jung Ho Yeon memiliki jaket berwarna hijau yang dipadu celana jeans. Rambut pendek sebahu Jung Ho Yeon tampak diikat setengah. Senyum bahagia kembali terlihat di wajah kekasih Lee Dong Hwi ini meski mengaku tengah kedinginan kala itu.

9. Berjemur di Musim Panas

Potret Jung Ho Yeon di Luar Drama. [Instagram/@hoooooyeony]

Sweater merah tipis yang menampilkan motif abstrak dikenakan Jung Ho Yeon saat menikmati musim panas. Penampilannya semakin cantik saat sweater tersebut dipadukan dengan kaos putih. Kalung dari sebuah brand ternama semakin mempercantik penampilan Jung Ho Yeon. Dalam potret selfie kali ini, Jung Ho Yeon kembali menampilkan senyum yang memperlihatkan deretan giginya yang rapi.

Itulah sederet potret Jung Ho Yeon di luar drama yang profesional sebagai model serta ceria dalam kesehariannya. Idola siapa nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More