Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo Bintangi The Glory (Instagram)

Matamata.com - Ada kabar terbaru buat penggemar drama Korea nih. Aktor ganteng Lee Do Hyun kemungkinan akan bertemu Song Hye Kyo dalam drama baru!

Dilansir Soompi pada 13 Oktober, seorang perwakilan industri melaporkan, “Lee Do Hyun akan bergabung dengan drama baru Kim Eun SookThe Glory’ sebagai karakter utama.”

Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo Bintangi The Glory (Soompi)

Agensi Do Hyun, Yuehua Entertainment langsung menanggapi berita tersebut. “Lee Do Hyun telah menerima tawaran casting untuk ‘The Glory’ dan sedang meninjau tawaran itu," kata agensi.

Baca Juga:
6 Fakta Now, We Are Breaking Up: Drama Baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

The Glory merupakan kisah balas dendam menyedihkan yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek, tetapi harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.

Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo Bintangi The Glory (Instagram)

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan memiliki anak. Begitu anak itu berada di sekolah dasar, mantan korban menjadi guru wali kelas mereka dan memulai balas dendamnya yang menyeluruh terhadap para pelaku. Pada bulan Januari diumumkan bahwa Song Hye Kyo dikonfirmasi untuk memainkan peran utama, yang bernama Dong Eun.

Lee Do Hyun telah ditawari peran Joo Yeo Jung, karakter riang dan suka tersenyum. Alih-alih hanya menjadi pangeran Dong Eun yang menawan, dia memutuskan untuk menjadi sarana balas dendamnya.

Baca Juga:
Berkelas! 4 Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru Now, We Are Breaking Up

Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo Bintangi The Glory (Instagram)

The Glory ditulis oleh Kim Eun Sook yang juga menulis drama hits termasuk Descendants of the Sun, Goblin, The Heirs, Secret Garden, dan banyak lagi.

Ini akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho, yang dikenal mengarahkan drama populer seperti Forest of Secrets, Memories of the Alhambra, Watcher, dan Record of Youth. So, siapa yang sudah nggak sabar? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Baca Juga:
Berkat Squid Game, Followers Instagram Jung Ho Yeon Salip Song Hye Kyo

Load More