Kamis, 21 Oktober 2021
Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri : Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:53 WIB

Matamata.com - Girl group Lovelyz sudah satu tahun lebih tak melakukan comeback. Terakhir, grup beranggotakan 8 member itu merilis lagu Obliviate di tahun 2020 lalu.

Kontrak para member dengan Woollim Entertainment bakal berakhir pada 12 November 2021 mendatang. Tapi hingga kini tak ada tanda-tanda Lovelyz bakal comeback.

Lovelyz (Allkpop.com)

Beberapa waktu lalu Jin mengungkapkan bahwa ia sudah lupa dengan pekerjaannya karena tak pernah comeback. Bahkan para anggota Lovelyz menganggur dan tak diberi aktivitas oleh agensi kecuali Mijoo.

Netizen Korea mengecam sikap Woollim yang seolah menelantarkan Lovelyz. Agensi yang juga menaungi Rocket Punch itu disebut jadi agensi terburuk oleh para netizen di situs Theqoo.

Lovelyz (Allkpop.com)

"Woollim benar-benar perlu bangun. Agensi terburuk," tulis netizen. "Mijoo sedang hot sekarang. Kupikir hasil mereka akan bagus jika mereka merilis album sekarang," pungkas lainnya. "Ini karena woollim sengaja menelantarkan mereka," ketus netizen.

Lovelyz debut di tahun 2014 silam dengan lagu Candy Jelly Love. Mengusung konsep innocent dan cute, Lovelyz memberi kesegaran di tengah girl group yang marak mengusung konsep seksi saat itu.

Lovelyz (Allkpop.com)

Lovelyz memiliki banyak lagu hits diantaranya Ah Choo, Now We, hingga Lost N Found. Di Korea sendiri Lovelyz sangat terkenal. Para netizen menyayangkan apabila Lovelyz bakal bubar dalam waktu dekat.

BACA SELANJUTNYA

Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Keluar dari Woollim Entertainment