Kamis, 21 Oktober 2021
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:30 WIB

Matamata.com - Stasiun TV Korea tvN baru saja mengumumkan serial drama terbaru bertajuk Happiness yang akan segera tayang pada bulan November nanti. Meskipun belum ada banyak informasi terkait drama Korea Selatan terbaru satu ini, sinopsis Happiness ini sukses membuat banyak orang penasaran dan tak sabar untuk menantikannya.

Apalagi, drakor bergenre thriller-apokaliptik tersebut digadang-gadang akan membuat para penontonnya kehabisan kata-kata saat menontonnya. Pasalnya, tak hanya akan menampilkan adegan-adegan yang penuh teka-teki, drama tersebut juga akan menggambarkan ketakutan yang sedang dirasakan oleh masyarakat dunia saat ini dengan cukup nyata.

Pesona Han Hyo Joo di Happiness (instagram/@tvn_drama)

Penasaran bagaiamana keseruan drakor yang siap menghibur kalian di akhir tahun ini? Yuk simak informasi terkait pemain dan sinopsisnya berikut ini!

1. Karakter dalam Drakor Happiness

Pesona Han Hyo Joo di Happiness (instagram/@tvn_drama)

Drakor terbaru yang diproduksi oleh Studio Dragon ini akan menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama yang kehadirannya pasti sudah sangat kalian nantikan. Ditambah lagi, peran yang akan mereka bawakan juga pastinya akan membuat kalian terpikat karena memiliki pesona masing-masing.

Karakter utama wanita dalam drama ini akan diperankan oleh Han Hyo Joo, aktris kenamaan yang sudah cukup lama absen dari layar kaca usai membintangi drakor ‘W: Two Worlds’ pada tahun 2016 lalu. Dalam drama ini, Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Tak hanya cantik dan memiliki kecerdasan yang tinggi, Yoon Sae Bom juga dikenal sebagai agen yang tegas dan energik.

Sinopsis Happiness (Instagram/@tvn_drama)

Sebagai lawan mainnya, kalian akan menyaksikan penampilan park Hyung Sik yang baru saja menyelesaikan program wamil. Di sini, ia akan berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif kejahatan dan kekerasan yang dikenal cerdas dan jujur. Melalui pekerjaannya ini, Jung Yi Hyung dipertemukan kembali dengan Yoon Sae Bom yang dulu disukainya ketika duduk di bangku SMA.

Selain kedua pemeran utama di atas, Jo Woo Jin juga akan tampil meramaikan drama ‘Happiness’ ini. Ia akan berlakon sebagai Komandan Han Tae Suk dari Komando Medis Angkatan Berseta. Di sini, ia memegang peran penting yang ditunjuk untuk mencari sumber virus mematikan tersebut dan cara untuk menghentikannya.

2. Sinopsis Happiness

Pesona Han Hyo Joo di Happiness (instagram/@tvn_drama)

Serial drama bertajuk Happiness ini akan bercerita tentang kehidupan sekelompok warga yang tinggal di suatu kompleks apartemen di tengah mewabahnya virus mematikan. Mengenaskannya lagi, apartemen yang baru dibangun tersebut mendiskriminasi mereka berdasarkan stasus sosial.

Kalangan orang-orang kaya akan menempati apartemen bertingkat tinggi dan tertutup ketika penyakit menular tersebut muncul, sementara masyarakat umum menempati bagian bawah apartemen yang lebih rawan terhadap penyebaran virus.

Drama ini memberikan gambaran nyata tentang pertempuran psikologis yang sengit di masa penularan penyakit mematikan. Setiap orang diserang oleh ketakutan dan keputusasaan masing-masing yang semakin memperkeruh keadaan.

Sinopsis Happiness (Instagram/@tvn_drama)

Ditambah lagi, karena mereka harus hidup di ruang tertutup, kecurigaan terhadap satu sama lain menjadi horor realistis yang lebih menakutkan dibandingkan adegan horor lainnya. Hal tersebut kemudian mulai menggoyahkan nilai-nilai sosial yang biasa mereka pegang dalam kehidupan sehari-hari dan mengubah keadaan mereka.

Itulah sinopsis Happiness, drama terbaru Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik setelah vakum dari layar televisi. Penasaran bagaimana keseruan drakor bergenre thriller yang menggambarkan suasana yang sesuai dengan kondisi dunia sekarang ini? Jangan lewatkan dramanya di tvN mulai 5 November mendatang!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani

BACA SELANJUTNYA

Drama Baru Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin, 6 Fakta Why Oh Soo Jae?