The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Pada Jumat (15/10/2021) dan Sabtu(16/10/2021), drama Korea The Veil siap menayangkan episode terbarunya, yakni episode 9 dan 10 . Kisahnya masih menceritakan mengenai sosok yang diburu Han Ji Hyuk (Namgoong Min).

Han Ji Hyuk merupakan anggota Badan Intelejen Negara (NIS) dengan kemampuan kecerdasan yang mumpuni. Namun, dia sengaja menghilangkan ingatan setahun lalu untuk mengetahui sosok yang telah berkhianat.

Han Ji Hyuk kembali ke kantor NIS usai setahun berlalu. Ia memburu pembelot tersebut dan dibantu Joo Ye Ji (Kim Ji Eun).

Baca Juga:
Link Streaming The Veil Episode 7 dan 8, Yoo Je Yi Ngamuk di Tengah Hujan

Namgoong Min di drama Korea The Veil [Instagram/@mbcdrama_now]

Kehadiran Joo Ye Ji di kantor NIS bukan hanya semata bekerja. Namun, dia ingin mengetahui keberadaan sang ayah yang juga seorang agen di lembaga itu.

Joo Ye Ji mendapat informasi dari Kepala Bagian Domestik NIS, Lee In Hwa (Lee Kyoung Young) mengenai keberadaan sang ayah. GUna mendapat informasi, pria itu dijual oleh seseorang ke Badan Keamanan Korea Utara. 

The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

Berdasarkan kode yang dikirim Lee In Hwa, Joo Ye Ji menemukan fakta bahwa Do Jin Sook yang melakukannya. Tak tanggung-tanggung Joo Ye Ji langsung menodongkan pistol ke perempuan itu.

Baca Juga:
Bocoran The Veil Episode 7 dan 8, Ingatan Han Ji Hyuk Berangsur Pulih?

Sementara itu diketahui di episode lalu, Do Jin Sook dan Han Ji Hyuk bekerja sama menyadap ponsel Joo Ye Ji. Seperti apa kelanjutannya? Simak ulasan untuk episode besok.

Sinopsis episode 9 dan 10

Joo Ye Ji akhirnya mengetahui ponselnya disadap Do Jin Sook dan Han Ji Hyuk. Ia pun memutuskan hubungan kerja dengan Ji Hyuk.

Baca Juga:
Hore! Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun 'The Veil' Jadi Pasangan di Drama Baru

Joo Ye Ji bergabung dengan Lee In Hwa di cuplikan episode 9. Belum diketahui hingga saat ini apakah pria itu adalah musuh Han Ji Hyuk atau bukan.

Kim Ji Eun sebagai Joo Ye Ji di drama Korea The Veil [Instagram/@mbcdrama_now]

Tapi yang pasti, Han Ji Hyuk memberikan sebuah pesan setelah Ye Ji meninggalkannya. "Jika kau pergi sekarang, mungkin nanti kita akan berhadapan sebagai musuh," kata Han Ji Hyuk kepada Joo Ye Ji.

Ada sosok yang dicurigai sebagai ayah Joo Ye Ji di akhir cuplikan. Ia tampaknya berhadapan dengan Han Ji Hyuk. Terdengar suara tembakan, tapi belum terlihat pasti siapa yang tertembak.

Baca Juga:
8 Potret Namgoong Min di Luar Drama, Aktor The Veil yang Maskulin Abis!

Penasaran seperti apa kisah selengkapnya? The Veil bisa disaksikan melalui saluran TV Korea MBC. Anda juga bisa menonton di layanana streaming VIU. Jangan sampai ketinggalan nonton besok ya. 

Load More