Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Would You Like a Cup of Coffee? (Instagram/@kakaotv.official)

Matamata.com - Would You Like a Cup of Coffee? merupakan drama Korea baru yang akan tayang di Kakao TV pada 24 Oktober mendatang. Drama berjumlah 12 episode ini akan tayang setiap hari Kamis dan Minggu pukul 17.00 KST hingga awal Desember.

Ong Seong Wu akan menjadi pemeran utama drama adaptasi komik tersebut. Penasaran seperti apa? Sebelum nonton, simak sinopsis Would You Like a Cup of Coffee? serta berbagai fakta menariknya berikut ini.

1. Sinopsis Would You Like a Cup of Coffee?

Baca Juga:
Sinopsis Decibel: Film Terbaru Kim Rae Won, Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo

Sinopsis Would You Like a Cup of Coffee? (Instagram/@kakaotv.official)

Ong Seong Wu akan berperan sebagai Kang Ko Bi, seorang barista pemula yang bekerja di 2Dae Coffee. Nama peran tersebut cukup familiar bagi penonton Indonesia karena pelafalannya mirip dengan kata "Kang Kopi" atau "Tukang Kopi" yang juga bisa diartikan sebagai barista.

Meski kurang keterampilan, Kang Ko Bi dikisahkan bekerja keras untuk menjadi seorang barista. Kecintaan Kang Ko Bi pada pekerjaannya membuat ia juga mempelajari cara mengelola kafe. Kang Ko Bi menjadi murid master kopi bernama Park Suk yang sekaligus sebagai pemilik kedai.

Sinopsis Would You Like a Cup of Coffee? (Instagram/@kakaotv.official)

Tak hanya tentang kopi, Kang Ko Bi juga mempelajari manusia dan kehidupan. Kang Ko Bi banyak bertemu berbagai macam pelanggan dan memberi mereka kenyamanan. Kang Ko Bi bukan hanya tumbuh sebagai barista yang hebat, tetapi juga individu bermartabat.

Baca Juga:
Sinopsis Inspector Joy, Drakor Terbaru Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon

2. Pemeran Would You Like a Cup of Coffee?

Sinopsis Would You Like a Cup of Coffee? (Instagram/@kakaotv.official)

Ong Seong Wu sebagai Kang Ko Bi
Park Ho San sebagai Park Suk
Seo Young Hee sebagai Kim Joo Hee
Kim Ye Eun sebagai An Mi Na
Choo Ye Jin sebagai Jung Ga Won
Song Jae Ryong sebagai Hurt Choi

3. Serba-serbi Drama Would You Like a Cup of Coffee?

Baca Juga:
4 Film dan Drama Ong Seong Wu Eks Wanna One yang Ultah ke-26

Sinopsis Would You Like a Cup of Coffee? (Instagram/@kakaotv.official)

No Jung Wook akan bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenario Would You Like a Cup of Coffee?. Kisah drama ini diadaptasi dari komik berjudul sama karya Huh Young Man dan Lee Ho Joon. Komik Would You Like a Cup of Coffee? dipublikasikan pada 2015-2017.

Ong Seong Wu sebagai pemeran utama menjadi daya tarik tersendiri untuk drama Would You Like a Cup of Coffee?. Ong Seong Wu mulai dikenal publik sejak mengikuti ajang survival Produce 101 dan menjadi member grup Wanna One. Setelah Wanna One dibubarkan, Ong Seong Wu bersolo karier dan menjadi seorang aktor. Sederet drama telah dibintangi Ong Seong Wu. Sebut saja More Than Friends (2020), Momen At Eighteen (2019) serta film Life is Beautiful (2021). Selain drama Would You Like a Cup of Coffee?, Ong Seong Wu juga akan terlibat dalam film terbaru Operation Seoul National dan Jung Family's Farm. 

Selain Ong Seong Wu, kehadiran Park Ho San yang akan memerankan Park Suk juga dinantikan. Belakangan ini, Park Ho San meraih popularitas berkat membintangi drama The Penthouse 2 dan The Penthouse 3 (2021) sebagai ayah Jenny. Selain itu, Park Ho San juga bermain di drama True Beauty (2020) dan Hush (2020).

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-26, 8 Potret Transformasi Ong Seong Wu Eks Wanna One

Sinopsis Would You Like a Cup of Coffee? (Instagram/@kakaotv.official)

Drama Would You Like a Cup of Coffee? akan menyuguhkan kisah manusia yang emosional. Tokoh utamanya, Kang Go Bi, belajar tentang kopi dengan berbagai kisah para pelanggan di sekitar lingkungan kedai kopi. Poster utama memperlihatkan Ong Seong Wu dan Park Ho San menikmati secangkir kopi sambil memandang ke luar jendela dengan keterangan "Saat ini, ketika Anda membutuhkan ketenangan yang hangat". Potret penampilan drama Would You Like a Cup of Coffee? menggambarkan kehangatan, sehingga penonton akan ikut dibuat nyaman.

Para pemain telah memulai proses syuting pada Juni 2021. Hingga artikel ini diterbitkan, layanan streaming yang akan mendistribusikan Would You Like a Cup of Coffee? secara internasional masih belum diumumkan. Siap menantikannya? Jangan sampai kelewatan dan selalu ingat untuk nonton di situs legal ya! 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More