Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Soompi.com)

Matamata.com - Para member BLACKPINK juga memiliki kebiasaan dan beberapa diantaranya bisa dibilang unik sama seperti orang-orang kebanyakan. Kebiasaan unik member BLACKPINK justru membuat para penggemar gemas dan makin cinta.

BLACKPINK sukses memikat banyak penggemar dengan pesona mereka sejak debut tahun 2016 lalu. Tak hanya penampilan di panggung, kehidupan sehari-hari keempat member juga menarik untuk diikuti. So, kepoin kebiasaan member BLACKPINK yang unik ini supaya kamu nggak penasaran lagi. 

1. Jennie

Baca Juga:
Gaya Cita Citata Main ke New York Disebut Mirip Lisa BLACKPINK!

kebiasaan member BLACKPINK yang unik (Allkpop)

Jennie BLACKPINK punya kebiasaan unik bermain-main dengan rambutnya saat menonton televisi. Dikatakan bahwa itu adalah kebiasaannya untuk menenangkan diri. Ia juga dikenal karena kebiasaan uniknya melepas tudung hoodie yang dikenakan boneka-boneka miliknya.

Kebiasaan unik Jennie yang lain ini cukup menggemaskan. Idol kelahiran 1996 itu suka banget bergelayut manja pada Lisa. Baik di bandara atau tempat publik lainnya, Jennie biasanya akan berjalan bersama Lisa sambil menggandeng tangannya.

Selain itu, Jennie sering mengerucutkan bibirnya seolah ia sedang kesal. Padahal itu hanya kebiasaan uniknya. Jennie terkadang suka berlagak sok serius padahal ia hanya ingin bermain-main. Jisoo pernah mengatakan bahwa Jennie suka berbicara sendiri saat tidur.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Personel BLACKPINK dan aespa, Outfit Seragam Knowing Bros Mirip?

2. Jisoo

kebiasaan member BLACKPINK yang unik (Instagram/@sooyaaa__)

Kebiasaan unik Jisoo BLACKPINK juga tak kalah menggemaskan dari Jennie. Idol kelahiran 1995 itu suka menyeimbangkan barang di kepala dan pundaknya. Jisoo biasanya menggunakan botol saat melakukan hal tersebut.

Jisoo dikenal sebagai idol K-Pop dengan visual yang cantik. Namun ia memiliki kebiasaan aneh suka berlagak keras kepala dalam konteks yang menggemaskan. Jisoo juga sering blak-blakan saat berkomentar tentang member yang lain.

Baca Juga:
7 Potret Adu Gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK, Sama-sama BA Dior

Meski begitu, Jisoo punya kebiasaan mengurus yang lain karena paling tua. Penggemar gemas banget dengan caranya tersenyum setelah melakukan tugasnya sebagai "ibu". Nggak heran jika Jisoo memiliki banyak penggemar yang sangat mencintainya.

3. Rose

kebiasaan member BLACKPINK yang unik (Instagram/@roses_are_rosie)

Rose BLACKPINK punya kebiasaan unik tidak bisa diam saat duduk. Sementara yang lain duduk manis, Rose biasanya akan mempermainkan kursinya tanpa peduli. Pemilik nama Park Chaeyoung akan menyangga kakinya di sofa sambil meringkuk atau menaikkan kakinya, mencari posisi paling nyaman.

Baca Juga:
Beli Album LALISA Lisa BLACKPINK, Nikita Mirzani Kena Sentil Netizen!

Kebiasaan unik Rose yang lain adalah doyan makan, tapi tetap kurus. Ia akan bersemangat setiap kali melihat makanan. Ada juga kebiasaannya yang unik tentang makanan. Persis orang Jawa, Rose harus makan nasi setiap kali akan menghadiri acara besar atau melakukan jadwal penting.

Rose juga sering memasang ekspresi lucu dan memeable yang berbeda, sehingga penggemar menyebutnya meme yang hidup. Selain itu, Rose memiliki kebiasaan menyentuh gigi bawahnya dengan jari-jarinya ketika ia agak gugup atau bercanda.

4. Lisa

kebiasaan member BLACKPINK yang unik (Soompi)

Nah, kebiasaan unik member BLACKPINK terakhir yang kita bahas adalah Lisa. Idol cantik asal Thailand itu suka banget menciumi member-membernya tanpa alasan yang jelas. Selain itu, Lisa juga sangat bersemangat dan berisik setiap saat.

Lisa juga punya kebiasaan unik saat tidur. Pemilik nama Lalisa Manoban tersebut tidak pernah menggunakan bantal saat tidur. Namun kebiasaan unik ini juga dimiliki oleh Rose yang mengatakan bahwa ia tidak akan bisa tidur dengan bantal.

Kebiasaan unik Lisa yang lain berhubungan dengan gaya rambutnya. Lisa wajib tampil dengan poni rata apapun yang terjadi. Jika ada orang yang menyentuh atau berusaha merusak poni anti badainya, Lisa punya kebiasaan refleks menghindar atau justru memukul orang tersebut. Itu dia kebiasaan member BLACKPINK yang unik dan menggemaskan. Kamu paling gemas sama siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More