Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)

Matamata.com - Mantan pacar Kim Seon Ho kembali angkat bicara. Diakui olehnya, dia menerima permintaan maaf dari bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu dan menyebut ada kesalahpahaman.

Berdasarkan unggahan yang dibagikan di Nate Pann, mantan pacar Kim Seon Ho meminta maaf dan berusaha mengurai kisruh akibat postingannya soal dipaksa aborsi oleh aktor K.

Potret Kim Seon Ho. (Soompi)

Berikut pernyataan A, mantan pacar Kim Seon Ho:

Baca Juga:
8 Artis di Agensi SALT Entertainment, Kim Seon Ho Lagi Disorot!

“Maaf karena tulisanku menyebabkan kerugian kepada banyak orang yang tidak saya maksudkan sebelumnya. Ada saatnya aku dan dia saling mencintai," ujar mantan pacar Kim Seon Ho dalam unggahannya, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (21/10/2021).

"Dan aku juga tidak senang melihatnya runtuh dalam sekejap karena beberapa tulisan ekstremku. Aku menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada kesalahpahaman di antara kami,” katanya.

“Aku berharap tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan tidak ada rincian lebih lanjut tentang hubunganku dan dia yang akan direproduksi dan disebarkan,” sambungnya.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Kim Seon Ho Sebelum Terseret Skandal Aktor K

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

“Ada beban di pikiranku karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Aku akan segera menghapus posting ini. Tertulis: Mantan pacar Kim Seon Ho,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kim Seon Ho terseret rumor aktor K yang dicuitkan oleh netizen A yang mengaku dipaksa aborsi dengan iming-iming pernikahan oleh sang aktor.

Kendati A tidak pernah menyebut secara rinci siapa aktor K, namun publik berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Baca Juga:
3 Kontrak Kim Seon Ho Resmi Dibatalkan, Hengkang dari 2 Days 1 Night

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Spekulasi itu mengacu pada foto blur artis yang diunggah oleh media lokal dalam berita aktor K. Begitu diusut, foto tersebut milik KIm Seon Ho.

Kim Seon Ho akhirnya memberikan klarifikasi bahwa aktor K memanglah dirinya usai lama bungkam. Ia juga meminta maaf karena telah menyakiti mantan

Baca Juga:
Kim Seon Ho Buka Suara Soal Rumor Aktor K: Saya Sungguh Minta Maaf!

Load More