Irma Joanita | MataMata.com
Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea jadi salah satu tontonan yang kini banyak digandrungi netizen. Bukan hanya soal kehidupan saja, namun kisah cinta yang bikin meleleh turut menuai sorotan.

Salah satu drama Korea yang kerap bikin baper yang mengusung tema noona romance alias jatuh cinta pada wanita yang lebih tua. Beberapa drama Korea noona romance pun diketahui bakal tayang sebentar lagi.

Melancholia (Instagram/@tvn_drama)

Penasaran nggak ada drama Korea noona romance apa aja nih yang bakal nongol? Simak di bawah ini:

Baca Juga:
Daebak! Lee Seung Gi Ditawari Akting di Drama Korea Supernote

1. Why Oh Soo Jae (Hwang In Yeop - Seo Hyun Jin)

Why Oh Soo Jae? (Soompi)

Drama Korea dengan judul Why Oh Soo Jae ini akan tayang di SBS pada paruh pertama 2022 mendatang. Drama ini mengisahkan tentang pria bernama Gong Chan yang bertemu dengan wanita bernama Oh Soo Jae.

Di sini, Oh Soo Jae diceritakan punya kehidupan yang keras untuk mencapai kesuksesan. Dalam perjalanannya, ia akan berjumpa dengan seorang pria muda yang membuatnya mencintai diri sendiri. Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin punya beda usia 6 tahun loh.

Baca Juga:
Tonton 6 Drama Korea ini saat Turun Hujan, Dijamin Makin Syahdu!

2. Cruel Story of Office Romance (Song Kang - Park Min Young)

Park Min Young dan Song Kang (Kolase Instagram)

Drama Korea dengan judul Cruel Story of Office Romance ini menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan ramalan cuaca nasional Korea. Disutradarai oleh PD When The Camellia Blooms, drama ini banyak dinanti loh.

Song Kang akan berperan jadi seorang pemuda dengan IQ 150 serta sangat mementingkan cuaca. Sedangkan, Park Min Young bakal jadi wanita bersikap dingin yang hanya punya beberapa teman di tempat kerja. Di dunia nyata, Park Min Young dan Song Kang punya beda usia 8 tahun.

Baca Juga:
5 Drama Korea Rating Tinggi Selama September 2021, Masih Tayang di Oktober

3. Melancholia (Lee Do Hyun - Im Soo Jung)

Melancholia (Instagram/@tvn_drama)

Melancholia jadi drama noona romance selanjutnya yang bakal bikin baper. Pemeran utamanya di dunia asli beda usia capai 16 tahun loh. Kisah berawal dari seorang guru Matematika yang berjumpa dengan murid bermasalah dengan peringkat paling bawah. Drama yang satu ini bakal tayang pada 3 November di tvN.

Itu tadi tiga drama Korea noona romance yang bisa kamu tonton. Mana yang kamu tunggu?

Baca Juga:
7 Drama Korea Berlatar Pedesaan, Terbaru Hometown Cha Cha Cha

Load More