Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Matamata.com - Kim Taeyeon SNSD dikabarkan kena penipuan real estate. Nominalnya juga dikabarkan tak sedikit. Taeyeon terancam rugi hingga Rp 13 miliar.

Setelah kabar tersebut mencuat, Taeyeon akhirnya klarifikasi. Ia membenarkan bahwa ia membeli tanah tersebut untuk membangun rumah keluarga.

Gaya Artis Cewek Korea Pamer Tato (Instagram/@taeyeon_ss)

"Aku telah tinggal jauh dari keluarga sejak masih muda, jadi keinginan selama sisa hidupku adalah menemukan rumah untuk keluargaku yang lebih dekat dengan daerah tempat aku bekerja dan tinggal, dan impianku adalah membangun tempat yang cocok untuk keluargaku," tulis Taeyeon dilansir dari akun IG @coppamagz.

Baca Juga:
Jadi Korban Penipuan Real Estate, Taeyeon SNSD Rugi Rp 13 Miliar

Malah kena hujat saat tertipu, Taeyeon pun kesal. Ia menegaskan bahwa ia tak punya tujuan lain membeli tanah tersebut selain untuk membangun rumah keluarganya.

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

"Dengan persetujuan dari keluarga, orang tuaku melihat tempat itu dengan mata kepala mereka sendiri dan membuat keputusan dengan mimpi yang sama denganku," imbuhnya.

"Aku menulis ini karena tampaknya tujuanku membelinya digambarkan dengan cara yang berbeda dari yang aku maksudkan. Tolong jangan salah paham, nebak-nebak, dan asal berspekulasi," lanjut Taeyeon.

Baca Juga:
Kim Taeyeon Ulang Tahun ke-32, Wajahnya Kok Imut Banget?

Pelantun Spark itu mengaku membaca komentar-komentar netizen yang berspekulasi soal alasannya membeli tanah tersebut.

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

"Aku diberitahu secara sepihak tentang kerugian itu, jadi aku menunggu situasinya untuk saat ini. Aku kesal harus berbicara tentang hal-hal ini, tetapi melihat orang-orang yang salah paham dan melihatnya secara tidak baik membuatku tak tahan. Aku tidak cukup gila untuk melakukan pembelian spekulatif," tutupnya.

Taeyeon bersama ayah dan ibunya membeli tanah yang ternyata tak bisa dibangun karena hanya diperuntukan untuk militer. Keluarganya tak tahu pembelian tanah itu ternyata dari pihak penipu. Pasalnya agen tersebut menggandeng komedian untuk mempromosikan tanah yang dibeli Taeyeon sehingga terlihat meyakinkan.

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Kencan, Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX ternyata Cuma Teman?

Load More