Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adegan Berkesan di Yumi's Cells. (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea Yumi's Cells baru saja menayangkan episode pamungkasnya malam tadi, (30/10/2021). Sejak pertama kali tayang drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun ini memang sudah sangat menarik perhatian. Tidak saja karena menggabungkan live action dalam drama tetapi juga karena alur cerita yang menarik meski berkisah tentang keseharian pasangan kekasih.

Alur cerita sederhana itu yang justru membuat Yumi's Cells dekat dengan masyarakat. Belum lagi karakter lucu dan gemas dari sel-sel yang ada di tubuh Yumi dan Woong. Penonton menantikan aksi kocak para sel.

Sinopsis Yumi's Cells (Instagram/@ggonekim)

Bagi kamu yang ketinggalan drama komedi romantis ini, simak dulu nih sederet adegan berkesan Yumi's Cells yang bakal bikin semakin nggak sabar buat nonton.

Baca Juga:
8 Potret Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name, Kece Mana?

1. Woong Berubah Jadi Beruang

Adegan Berkesan di Yumi's Cells. (Capture iQIYI)

Diangkat daei webtoon populer, Yumi's Cells menampilkan visualisasi drama yang kental dengan visualisasi webtoon. Salah satunya adalah adegan saat Woong tengah makan bersama dengan Sae Yi. Saat sae Yi mencoba menggoda Woong, sel di tubuhnya mengaktifkan mode bertahan. Dan sontak saja penonton bisa melihat Woong tiba-tiba berubah menjadi beruang raksasa. Mode bertahan ini membuat Woong berpura-pura layaknya orang bodoh.

2. Woong Dihantui Yumi

Baca Juga:
6 Drama Jinyoung GOT7 yang Lagi Ultah ke-27, Yumi's Cells Paling Baru

Adegan Berkesan di Yumi's Cells. (Capture iQIYI)

Sejak pertemuannya dengan Yumi, Woong susah merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun karena ia adalah pria yang susah untuk melakukan PDKT maka ia pun tidak bisa mengutarakan perasaannya secara gamblang. Karena rasa sukanya pada Yumi, desa sel Woong sampai dihantui sosok hologram Yumi. Kedatangan sosok hologram Yumi ini pun sukses membuat panik semua sel Woong.

3. Sel Cinta Woong Menyamar Jadi Katak

Adegan Berkesan di Yumi's Cells. (Capture iQIYI)

Sel cinta Woong ingin bisa masuk ke dalam desa Yumi. Namun karena pengalaman patah hati yang Yumi rasakan membuat penjaga desa Yumi menolak kedatangan sel cinta Woong. Bahkan kata kunci untuk masuk ke desa Yumi dibuat dengan rumit agar tidak sembarangan pria bisa masuk. Hanya hewan dan benda lucu dan imut yang bisa masuk. Mengetahui hal itu sel cinta Woong pun menyamar jadi katak lucu untuk bisa masuk ke desa Yumi.

Baca Juga:
11 Fashion Item Kim Go Eun di Yumi's Cells, Cocok Jadi Inspirasi OOTD!

4. Nafsusaurus

Adegan Berkesan di Yumi's Cells. (Capture iQIYI)

Duet kocak sel nafsu Yumi yang genit dan dan hanya memakai celana dalam ini sangat kocak dan membuat terpingkal. Namun yang lebih mengesankan adalah sel nafsu Woong. Sel nafsu Woong berwujud dinosaurus yang bernama Nafsusaurus. Kemunculan Nasfusaurus ini benar-benar meninggalkan kesan yang mendalam bagi penonton.

5. Yumi Stalking Sae Yi

Baca Juga:
10 Potret Ahn Bo Hyun, Lawan Main Kim Go Eun di Drakor Yumi's Cells

Adegan Berkesan di Yumi's Cells. (Capture iQIYI)

Drama Yumi's Cells juga menggambarkan kejadian di dunia nyata yang kerap dialami oleh masyarakat. Salah satunya adalah adegan saat Yumi stalking tentang Sae Yi. Bermodal HP Yumi berhasil mengetahui bahwa minuman dari buah yuzu yang ia minum di rumah Woong adalah bikinan Sae Yi.

Usaha Yumi untuk mencari tahu tentang Sae Yi ini seolah menyuarakan pendapat bahwa jika perempuan penasaran maka tak butuh waktu lama baginya untuk bisa mendapatkan semua informasi. Adegan saat Yumi stalking hanya bermodal nama dan HP ini relate banget dengan keseharian masyarakat jadi nggak heran kalau adegan ini juga berkesan. Nah itulah tadi beberapa adegan berkesan di Yumi's Cells. Kalau menurutmu adegan apa yang paling berkesan di Yumi' Cells?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More