Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi So Ji Sub. (Instagram/51k_official)

Matamata.com - Aktor Korea Selatan So Ji Sub ultah hari ini (4/11/2021). Aktor tampan satu ini telah genap berusia 44 tahun. Aktor yang resmi menikahi seorang penyiar bernama Cho Eun Jung pada (7/4/2020) lalu ini adalah idola bagi penggemar drakor.

Di usianya yang semakin matang, pesona So Ji Sub justru semakin terpancar. Ia sukses menjadi ahjussi idaman banyak perempuan. So Ji Sub dikenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Di samping itu ia juga memiliki karisma yang bisa membuat penonton meleleh dengan aktingnya.

So Ji Sub (Instagram/@sojisubofficial)

Di hari ulang tahunnya ini, Matamata.com telah siapkan sederet potret transformasi So Ji Sub yang semakin berkarisma di usia 44 tahun. Penasaran? Langsung saja yuk intip potretnya berikut ini.

Baca Juga:
10 Aktor Korea Ultah November, So Ji Sub hingga Lee Dong Wook

1. Imut

Potret Transformasi So Ji Sub. (Instagram/sojisubsworld)

So Ji Sub lahir di Seoul pada  4 November 1977. Foto masa balita So Ji Sub ini sangat imut dan gemas abis. Nggak nyangka kalau So Ji Sub dulunya seimut ini. Masa kecil So Ji Sub dihabiskan dengan keluarga dan kakak perempuannya. Potret masa kecilnya ini gemas sekali bukan?

2. Mantan Atlet

Baca Juga:
Sinopsis Always, Film Lawas So Ji Sub dan Han Hyo Joo Tayang di Netflix

Potret Transformasi So Ji Sub. (MBC)

Sebelum menjadi aktor, So Ji Sub adalah atlet renang profesional. Bahkan saat ikut dalam ajang Olimpiade National Korea, So Ji Sub sukses membawa pulang medali perunggu. Hebat ya So Ji Sub?

3. Jadi Model

Potret Transformasi So Ji Sub. (Instagram/sojisubofficial)

Kariernya sebagai perenang yang juga merupakan cita-citanya ini harus kandas karena kedua orang tuanya bercerai. Ia pun akhirnya melepas impiannya itu dan banting stir menjadi model untuk menghasilkan uang tambahan.

Baca Juga:
4 Tahun Hiatus, So Ji Sub Dikonfirmasi Bintangi Doctor Lawyer

4. Debut Akting

Potret Transformasi So Ji Sub. (Hancinema)

Setelah menjajaki dunia fashion, So Ji Sub mencoba melebarkan sayapnya dengan berakting. Debut aktingnya dimulai pada tahun 1995 dengan drama Three Guys and Girls. Perlahan namanya kian tenar terutama setelah membintangi drama hits seperti I'm Sorry, I Love You juga Memories of Bali.

5. Semakin Keren

Baca Juga:
Yuhuu, So Ji Sub Mau Comeback Drama usai Hampir 4 Tahun Absen

Potret Transformasi So Ji Sub. (Instagram/51k_official)

Seperti semua pria Korea Selatan lainnya, So Ji Sub pun harus menjalani wajib militer. Sepulang wamil So Ji Sub yang juga merupakan rapper ini justru tampil semakin keren.

6. Tampan

Potret Transformasi So Ji Sub. (Instagram/51k_official)

Ketampanan So Ji Sub sudah tak perlu lagi diragukan. Karena wajah tampan dan kemampuan aktingnya, So Ji Sub sukses memikat banyak penggemar perempuan.

7. Menikah

Potret Transformasi So Ji Sub. (Instagram/51k_official)

Pesona So Ji Sub juga sukses membuat penyiar Cho Eun Jung terpesona. Saat hubungan keduanya terungkap tak sedikit netizen yang patah hati. Namun banyak pula yang berbahagia karena sang idola sudah menemukan tambatan hatinya.

8. Semakin Berkarisma

Potret Transformasi So Ji Sub. (Instagram/51k_official)

Usia So Ji Sub memang tak lagi muda. Namun di usianya yang sudah 44 tahun, So Ji Sub justru semakin memancarkan karismanya yang memikat.

9. Kian Sukses

Potret Transformasi So Ji Sub. (Instagram/51k_official)

Kesuksesan So Ji Sub tidak hanya di dunia akting saja. Ia juga mulai merambah dunia bisnis dengan mendirikan agensi hiburan bernama 51k atau Fifty Onek. Beberapa aktor top juga bernaung di bawah agensi yang ia dirikan. Sederet aktor yang berada di bawah naungan agensi miliknya adalah Ok Taecyeon, Lee Seungwoo, Kim Dohyon, Cha Hak Yeon, juga Shin Jun Seop.

Nah itu dia potret transformasi So Ji Sub dari seorang bocah imut sampai menjadi bos agensi manajemen artis Korea. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More