Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktor Korea Ultah November (Kolase Instagram)

Matamata.com - Bulan November menjadi bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh sejumlah aktor Korea Selatan. Pasalnya, beberapa aktor Korea yang kerap menyapa di sejumlah drama Korea populer segera merayakan pertambahan usianya pada bulan November.

Mulai dari So Ji Sub, Lee Dong Wook, dan masih banyak aktor yang merayakan ulang tahun November. Meski semakin berumur, tak bisa bohong jika paras mereka semakin menawan.

So Ji Sub (Instagram/@sojisubofficial)

Penasaran siapa saja aktor Korea ultah November ini? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

Baca Juga:
Berzodiak Libra, 8 Aktor Korea Ultah Bulan Oktober

1. So Ji Sub

So Ji Sub [Soompi]

Aktor tampan yang segera comeback bermain drama ini merayakan momen pertambahan usianya pada 4 November. Artinya pada 2021 ini, So Ji Sub genap berusia 44 tahun.

So Ji Sub segera comeback melalui drama Dr. Lawyer pada 2022 mendatang. Kemampuan akting bintang drama Oh My Venus ini memang tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:
6 Aktor Korea Punya Banyak Mantan, Lee Dong Gun Bikin Kaget

2. Lee Dong Wook 

Aktor Korea Ultah November (Instagram/@leedongwook_official)

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Lee Dong Wook. Para penggemar drama Korea tentunya sudah sangat akrab dengan nama Lee Dong Wook.

Pada 6 November mendatang, Lee Dong Wook genap berusia 40 tahun. Pesona Lee Dong Wook seakan tak pernah luntur meski usianya kian bertambah.

Baca Juga:
10 Aktor Korea Ultah September, Ada Hyun Bin dan Song Joong Ki

3. Yoo Su Bin

Aktor Korea Ultah November (Instagram/@subinyu1106)

Yoo Su Bin merupakan aktor yang turut berperan dalam sejumlah drama Korea populer. Karier Yoo Su Bin semakin gemilang setelah muncul sebagai tentara di Crash Landing on You dan Start-Up.

Yoo Su Bin juga berperan dalam drama Lost bersama Ryu Jun Yeol. Aktor tampan berzodiak Scorpio ini segera merayakan ulang tahunnya ke-29 tahun pada 6 November. 

Baca Juga:
5 Fakta Yoo Seung Ho, Aktor Korea yang Ulang Tahun di Hari Kemerdekaan RI!

4. Ji Il Joo

Aktor Korea Ultah November (Instagram/@lonely_stump)

Ji Il Joo merupakan aktor yang pernah berperan dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo pada 2016 silam. Aktor tampan satu ini juga pernah membintangi drama Find Me in Your Memory.

Aktor berzodiak Scorpio ini juga segera merayakan pertambahan usianya ke-36 tahun pada 7 November mendatang.

5. Yoon Park 

Aktor Korea Ultah November (Instagram/@yoon.bak)

Meski mengawali kariernya sebagai drummer band Can’t Play Well, kini Yoon Park telah sukses menjadi aktor dan membintangi sejumlah drama populer. 

Yoon Park merupakan aktor yang membintangi You Are My Spring sebagai Chae Jun. Aktor tampan satu ini merayakan ulang tahunnya ke-34 pada 18 November mendatang. 

6. Jung Jin Young

Aktor Korea Ultah November (Instagram/@jinyoung0423)

Jun Jin Young genap berusia 30 tahun pada 18 November mendatang. Meski berkepala tiga, Jung Jin Young justru semakin bersinar dan menawan.

Jun Jin Young merupakan aktor yang membintangi drama Police University bersama Krystal Jung. Selain sukses sebagai aktor, Jung Jin Young juga menjadi salah satu anggota sekaligus leader grup idola B1A4. 

7. Shin Sung Rok

Shin Sung Rok [Soompi]

Shin Sung Rok merupakan aktor yang membintangi sejumlah drama populer, seperti Vagabond dan Kairos.

Bulan November juga menjadi bulan yang dinantikan oleh Shin Sung Rok. Pasalnya, aktor tampan ini segera merayakan ulang tahunnya ke-39 pada 27 November mendatang.

8. Lee Sang Yi 

Aktor Korea Ultah November (Instagram/@leesangyi_)

Nama Lee Sang Yi tentu sudah tak asing lagi di kalangan para penggemar drakor. Aktor tampan ini pernah membintangi drama Youth of May sebelum muncul dalam Hometown Cha-Cha-Cha.

Sama seperti Shin Sung Rok, Lee Sang Yi berulang tahun pada 27 November mendatang. Ia akan genap berusia 30 tahun.

9. Ji Hyun Woo 

Aktor Korea Ultah November (Instagram/@official_jihyunwoo)

Ji Hyun Woo merupakan aktor yang membintangi drama Young Lady and Gentleman bersama Lee Se Hee.

Ji Hyun Woo merayakan ulang tahunnya pada 29 November. Semakin bertambah usia, semakin memesona pula visual Ji Hyun Woo.

10. Lee Kyu Hyung 

Aktor Korea Ultah November (Instagram/@290_83)

Pria kelahiran 1983 ini kerap tampil di sejumlah drama populer, seperti Prison Playbook, Hi Bye Mama, hingga Voice 4.

Sama seperti Ji Hyun Woo, aktor Lee Kyu Hyung juga merayakan pertambahan usianya pada 29 November.  Jadi, mana nih aktor Korea ultah November yang jadi idolamu? Jangan lupa beri ucapan bagi mereka

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More