Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Do Hyun di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Siapa di antara kalian yang sudah tak sabar menantikan drakor Melancholia yang dibintangi oleh Lee Do Hyun? Sayangnya, drama yang seharusnya sudah tayang pada tanggal 3 November kemarin ini diundur karena salah satu kru dinyatakan positif Covid-19.

Hal tersebut tentu saja membuat para penggemar Lee Do Hyun sudah tidak sabar dan sangat menantikan drama ini. Apalagi, aktor yang sedang naik daun tersebut akan memerankan tokoh utama pria yang memiliki karakter yang berbeda dari drama-drama sebelumnya.

Melancholia (Instagram/@tvn_drama)

Nah biar makin greget, sambil menunggu tayangnya drama tersebut pada tanggal 10 November nanti, yuk intip pesona Lee Do Hyun di Melancholia sekaligus simak sinopsis singkatnya berikut ini!

Baca Juga:
Sinopsis Melancholia, Drakor Baru Im Soo Jung dan Lee Do Hyun

1. Dalam drama berjudul Melancholia yang akan segera tayang di tvN ini, Lee Do Hyun akan berperan sebagai Baek Seung Yoo. Karakter baru Lee Do Hyun ini digambarkan sebagai seorang murid SMA yang apatis dan tidak banyak bicara. 

Pesona Lee Do Hyun di Melancholia (Instagram/@melancholiatvndrama)

2. Meskipun memiliki paras yang sangat ganteng, tatapan Baek Seung Yoo selalu tampak kosong dan tidak memiliki gairah hidup seperti remaja pada umumnya. Tak suka berinteraksi dengan teman-temannya, ia lebih suka menyendiri untuk mengambil foto dengan kamera DSLR yang selalu ia bawa ke mana-mana.

Lee Do Hyun di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

3. Parahnya lagi, karakter yang diperankan oleh Lee Do Hyun ini juga menduduki peringkat paling bawah di sekolahnya. Meskipun demikian, Baek Seung Yoo ini sebenarnya bukanlah murid yang bodoh, lho.

Baca Juga:
5 Pesona Im Soo Jung di Melancholia, Guru Matematika Cantik Lee Do Hyun

Pesona Lee Do Hyun di Melancholia (Instagram/@tvn_drama)

4. Ketika kecil, ia dikenal sebagai seorang anak genius yang sangat berprestasi. Tak hanya kerap mendominasi olimpiade matematika, Baek Seung Yoo bahkan dapat dengan mudahnya masuk ke Massachusetts Institute of Technology di usia 10 tahun, lho. Entah apa yang terjadi padanya di masa lalu, tapi Baek Seung Yoo tiba-tiba menghilang dan berhenti sekolah di usia 12 tahun.

Pesona Lee Do Hyun di Melancholia (Instagram/@tvn_drama)

5. Pesona Lee Do Hyun di Melancholia ini sukses membuat netizen semakin penasaran dengan keseruan drama tersebut. Apalagi, Lee Do Hyun juga akan beradu akting dengan aktris kawakan Im Soo Jung yang telah membintangi banyak drama dan film layar lebar sejak kecil.

Lee Do Hyun di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

6. Menariknya lagi, Baek Seung Yoo yang selama ini dikenal siswa pendiam yang bermasalah ini mendapat perhatian khusus dari Ji Yoon Soo, guru matematika yang diperankan oleh Im Soo Jung. Menyadari potensi Baek Seung Yoo dalam pelajaran matematika, Ji Yoon Soo pun sukses membuat Baek Seung Yoo menjadi siswa dengan nilai terbaik di kelasnya.

Baca Juga:
4 Fakta Melancholia, Drama Baru Lee Do Hyun dan Im Soo Jung

Lee Do Hyun di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

7. Sayangnya, kedekatan guru dan murid yang sama-sama genius matematika ini justru menciptakan rumor tak sedap di antara siswa dan orang tua lainnya. Karena skandal seksual yang menjeratnya tersebut, Ji Yoon Soo akhirnya dipecat secara tak terhormat dari sekolah swasta tersebut.

Melancholia (Instagram/@tvn_drama)

8. Baek Seung Yoo akhirnya tumbuh dewasa empat tahun kemudian. Penampilannya yang dulu kerap terlihat mengenakan seragam SMA kini terlihat lebih dewasa dan semakin menawan, lho. Ia pun memutuskan untuk membersihkan reputasi Ji Yoon Soo sekaligus mengungkap korupsi di sekolah tersebut.

Pesona Im Soo Jung di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Itulah pesona Lee Do Hyun di Melancholia. Dari potretnya saja, Lee Do Hyun tampak begitu menjiwai perannya secara maksimal, ya? Makin nggak sabar nih menyaksikan aktingnya yang begitu memukau!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More