Nur Khotimah | MataMata.com
HyunA. (Instagram/@hyunah_aa)

Matamata.com - HyunA kembali membuat postingan baru untuk menyambut Desember. Bukan potret sembarangan, pacar Dawn ini mengunggah foto paspor kemarin.

"Foto paspor," bunyi keterangan yang ditulis oleh HyunA untuk mengiringi unggahan tersebut seperti melansir Allkpop, Rabu (8/12/2021).

HyunA (Instagram/@hyunah_aa)

Dalam foto itu, HyunA terlihat cantik dengan kulitnya yang putih bak porselen. Ia nampak mengenakan baju motif bunga yang dipadukan dengan luaran warna putih.

Baca Juga:
Belikan Anak Mobil Rp 408 Juta, Deddy Corbuzier: Kayak Naik Odong-odong

HyunA juga tak terlalu banyak memakai riasan ketika mengambil foto untuk paspor tersebut. Ia hanya memoleskan eyeshadow dan lipstik tipis untuk mempercantik wajahnya.

Unggahan HyunA ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Mereka ramai menyoroti penampilan musisi cantik ini dalam foto unggahannya.

Foto Paspor HyunA Jadi Sorotan. (Instagram/@hyunah_aa)

Sejumlah netizen menyebutkan kalau wajah HyunA sangat manglingi di foto itu. Bahkan ada yang menganggap sosok di foto itu bukan HyunA saking bedanya.

Baca Juga:
Penuh Arti, Ibu Bibi Ardiansyah Geram Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky

Di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang menilai HyunA tetap cantik. Apalagi pelantun "Ping Pong" itu memiliki mata yang besar dan cantik.

HyunA dan Dawn. (Instagram/@hyojong_1994)

"Dia kayak beda orang," celetuk netizen. "Aku kira itu bukan HyunA," ujar yang lain. "Bahkan foto paspor HyunA tidak menggambarkan dia yang sebenarnya. Aku pikir cuma aku yang sama sekali tidak mirip di foto paspor," imbuh lainnya.

"Ini adalah bukti bahwa orang bisa terlihat berbeda di foto paspor. Bukan cuma aku," ujar netizen. "HyunA terlihat jauh lebih cantik di dunia nyata," celetuk yang lain. "Matanya sanagt besar," imbuh lainnya. "Bibirnya sangat penuh, dia sangat cantik," sambung lainnya.

Baca Juga:
Paras Rupawan, 8 Artis Korea Jomblo dari Lahir: Ada Personel BLACKPINK!

Bagaimana menurut kamu soal penampilan HyunA di foto paspor miliknya?

Load More